Melongok booth Wuling di GIIAS 2017

Melongok booth Wuling di GIIAS 2017

Booth Wuling Motors di GIIAS

Serpong (Otolovers) - Setelah meresmikan pabriknya di Bekasi dan meluncurkan MPV pertamanya Confero, Wuling Motors kini hadir di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD Serpong.

Menempati booth 6A Hall 6 ICE, Wuling menghadirkan Wuling Mobile Service untuk layanan service bergerak, kemudian Confero S Cutting Unit, dan Confero S Sport Family Van.

Kehadiran Wuling Mobile Service menunjukkan kesiapan Wuling dalam memberikan layanan after sales untuk pelanggan secara lebih fleksibel. Mobil ini memang dirancang untuk membantu konsumen Wuling merawat mobil di lokasi yang diinginkan pelanggan dengan bebas biaya kunjungan serta waktu yang fleksibel.

Layanan WMS juga dapat membantu pelanggan dalam situasi darurat. Untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan, kendaraan ini sudah memperoleh penyesuaian terutama di bagian interior yang mampu mengakomodasi beragam perangkat perawatan seperti basic tool mechanic, power tools, compressor, suku cadang, material hingga dongkrak.
Melongok booth Wuling di GIIAS 2017

Wuling Mobile Service


Unit khusus lainnya yang juga dipamerkan di booth Wuling adalah Confero S Cutting Unit. Confero S yang sudah dipangkas ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran nyata kepada pengunjung mengenai kelapangan dan keluasan kabin seri Confero.

Cutting unit yang merupakan Confero S versi 7-seater bergaya captain seat yang dilapisi semi-leather ini sebelumnya pernah dipamerkan saat peluncuran seri Confero dari Wuling pada 2 Agustus 2017 lalu.

Selain menawarkan kelegaan, produk Wuling juga dirancang dengan memberikan fleksibilitas bagi para pelanggan untuk memodifikasi mobil sesuai dengan gaya dan kepribadian masing-masing.

Sementara Confero S Sport Family Van merupakan bentuk modifikasi Confero S yang memadukan unsur sporty dari sebuah MPV dan fungsi sebagai mobil keluarga.

Tampilan sport pada mobil modifikasi ini diperkuat dengan penggunaan velg Work Emotion CR 16 inci, ban Toyo DRB berukuran 205/55/16 dan beberapa komponen yang dikustomisasi seperti lowering kit dan diffuser pada bumper depan.

Untuk meningkatkan aspek fungsionalnya, di bagian atas mobil ini turut ditambahkan wingbar, footpack, roof box dan bike carrier lansiran Thule.
Melongok booth Wuling di GIIAS 2017

Wuling Cutting Unit


Modifikasi mobil ini menjadi semakin menarik dengan sentuhan pada grill depan dan door handle yang berlabur aksen dark chrome, body stripe di sisi samping body serta peranti hiburan berupa sepasang monitor di headrest.

Kesemuanya dihadirkan untuk memberikan gambaran kepada para pengunjung bagaimana produk seri Confero ini dapat dengan mudah diubah sesuai dengan keinginan pemiliknya.

Wuling hadir di GIIAS 2017 dengan memberikan berbagai program promosi dan purna jual untuk pelanggan. Cashback sebesar Rp3 juta diberikan bagi para pelanggan yang melakukan pembelian selama GIIAS 2017.

Tidak hanya itu, Wuling juga memberikan layanan bebas biaya jasa, suku cadang dan material perawatan berkala hingga 50.000 km atau 2,5 tahun, syarat dan ketentuan berlaku.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar