Ban Bridgestone bisa dipesan online sekarang

Ban Bridgestone bisa dipesan online sekarang

Jajaran produk ban Bridgestone yang dipajang di booth Bridgestone di GIIAS 2017.

Jakarta (Otolovers) - Memilih dan memesan ban Bridgestone bisa via online sekarang setelah PT Bridgestone Tire Indonesia meluncurkan toko resmi www.TOMOnet.co.id disela kehadirannya di ajang GIIAS 2017, Jumat.

www.TOMOnet.co.id memudahkan calon konsumen ban untuk memperoleh ban Bridgestone secara online, kata Bridgestone Indonesia.

Di website ini pengunjung dapat memperoleh informasi detail tentang produk ban Bridgestone yang mereka butuhkan, lokasi TOMO terdekat, serta layanan-layanan apa saja yang terdapat di TOMO, kata Direktur Sales & Marketing Bridgestone Tire Indonesia, Toshihiro Fujiki.

Melalui www.TOMOnet.co.id, pelanggan juga dapat diketahui informasi terkini mengenai teknologi ban Bridgestone serta tips-tips berguna untuk merawat ban, termasuk mencari ban yang dibutuhkan.

Selanjutnya, proses pembayaran secara online ini menawarkan kenyamanan dalam bertransaksi. Setelah mengetahui lokasi TOMO tempat akan dilakukannya transaksi, Anda hanya tinggal datang dan pemasangan ban akan dilakukan oleh para ahli yang siaga di toko tersebut.

“Website www.TOMOnet.co.id menawarkan pengalaman baru membeli ban bagi konsumen karena merupakan platform digital yang tepat untuk memilih ban sesuai dengan yang mereka ingin dan butuhkan. Website www.TOMOnet.co.id adalah salah satu solusi yang menawarkan kemudahan membeli dan mendapatkan ban,“ jelas Toshihiro.

Di GIIAS 2017, Bridgestone menempati booth seluas 125 meter persegi, dengan menampilkan seluruh jajaran produk unggulannya, mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Techno, Techno Sport dan Dueler.

Di TOMO, pelanggan tidak hanya sekedar membeli dan mengganti dengan ban Bridgestone, namun mereka juga bisa mendapatkan berbagai layanan teknis lainnya, mulai pemeriksaan tekanan ban, balancing, spooring, penggantian oli dan tune up hingga beberapa perbaikan minor dan penggantian komponen.

Sejak diperkenalkan pertama kali pada 1988, toko model Bridgestone, TOMO, telah berkontribusi sangat signifikan terhadap penjualan ban Bridgestone di Indonesia dan menjadikannya sebagai merek ban nomor satu di Indonesia.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar