NGK bagikan 1000 busi di sekitar pabrik

NGK bagikan 1000 busi di sekitar pabrik

Busi NGK

Jakarta (Otolovers) - PT NGK Busi Indonesia berulang tahun yang ke-40 pada 6 Juli lalu, dan 40 tahun sudah brand Jepang ini hadir di dunia otomotif Indonesia.

Merayakan ulang tahunnya itu, NGK membagikan 1000 busi secara gratis kepada pengguna roda dua yang tersebar di tiga titik di sekitar pabrik NGK di Ciracas, Jakarta Timur.

Selain membagikan busi, perusahaan yang mempekerjakan 600 karyawan ini juga menanam 1000 pohon penghijaun di sekitar pabrik, membersihkan lingkungan, serta donasi untuk warga di sekitarnya.

”PT NGK Busi Indonesia sudah berkembang pesat dan menjadi bagian terpenting bagi NGK Group, sejalan dengan perkembangan ekonomi Indonesia pada saat ini.

Saya yakin dengan kerja keras dan selalu meningkatkan kualitas dari Human Capital ditambah oleh team work yang solid dari kita selama ini, Insya Allah kita dapat memenuhi keinginan dari seluruh pemegang saham,” kata Vice President Director NGK Busi Indonesia Djaja Joesoef dalam seremoni yang juga dihadiri CEO NGK Spark Plug Co Ltd, Shinichi Odo.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar