Tertarik beli Ignis? Ini tawaran Suzuki di IIMS

Tertarik beli Ignis? Ini tawaran Suzuki di IIMS

Suzuki Ignis di IIMS 2017.

Jakarta (Otolovers) - Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah merilis Ignis, crossover terbaru yang langsung mendominasi penjualan kendaraan roda empat brand berlogo “S” ini di ajang IIMS 2017.

"Untuk data penjualan roda empat didominasi Ignis. Sementara sektor roda dua, kontribusi terbesar dari Suzuki GSX-R150," kata Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, sebagaimana dikutip dalam siaran pers Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS, Kamis (4/5).

Menurut Dony, sejak pembukaan IIMS, Suzuki telah menawarkan program penjualan Tripl3Bonus. Hasilnya, hingga Kamis Suzuki telah membukukan penjualan 632 unit mobil dan 64 motor.

Dengan program Tripl3Bonus, pembeli mobil Suzuki mendapatkan hadiah langsung uang elektronik senilai Rp1 juta dan On Board Unit (OBU).

Bagi yang mengikuti test drive Suzuki di IIMS, Suzuki juga menawarkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah. Suzuki menyediakan tiga unit motor GSX-S150, enam unit All new Satria F150 bagi peserta test drive Ignis yang beruntung.

Dan yang ketiga, Suzuki menawarkan paket kredit bekerjasama dengan leasing partner, yakni Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, Oto Kredit Mobil, IMFI, BCA Finance dan Adira Finance.

Program kredit ini menawarkan uang muka ringan mulai Rp16 jutaan, bunga rendah mulai 3,24 persen, serta cicilan ringan mulai Rp1,5 juta dengan tenor 7 tahun.

Hingga hari kedelapan IIMS, pengunjung yang sudah mengikuti test drive Ignis dilaporkan mencapai 1.410 orang. Tingginya minat pengunjung menguji Ignis membuat Suzuki menambahkan unit test drive dari semula hanya dua menjadi 4 unit.

Bagi yang tertarik mencoba Ignis, masih ada kesempatan hingga 7 Mei mendatang.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Gallery Terkait

Komentar