Produk aksesoris ada dalam satu area di IIMS

Produk aksesoris ada dalam satu area di IIMS

IIMS 2017

Jakarta (Otolovers) - Berbeba dengan tahun-tahun sebelumnya yang hadir terpisah-pisah, produk aksesoris mobil sekarang menempati satu area di ajang IIMS 2017, yakni di PAHAMI Village.

Disebut PAHAMI Village karena area itu dikelola oleh Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI).

Berada di Hall C3 JIExpo, ada 43 anggota PAHAMI berkumpul dalam satu area untuk menampilkan produk-produk terbaiknya. PAHAMI memang telah berkomitmen untuk mendukung penuh gelaran IIMS 2017 dengan tampil lebih terkonsep.

Para anggota yang berpameran datang dari berbagai latar belakang, mulai dari produsen kaca film, sistem audio, jok kulit, dan aksesoris lain yang berhubungan dengan otomotif.

“PAHAMI Village ini adalah terobosan baru, jika sebelumnya kami terpencar-pencar saat ikut pameran, kini menjadi satu. Tujuan kami hanya untuk menjadikan semua pihak merasa nyaman,” kata Irwan Kusuma selaku Sekjen PAHAMI.

Menurutnya, seluruh pengunjung yang datang di area PAHAMI Village dapat merasa nyaman, “saat bapak ibunya belanja, anak-anak dapat bermain di tempat yang telah disediakan. Jika sang istri merasa bosan, bisa menunggu di café”.

Di area ini juga dilengkapi lounge dengan cafetaria, kids corner dan panggung pertunjukan musik, DJ dan berbagai games menarik. “Salah satu games yang kami adakan untuk anak-anak adalah Amazing Kid Race,” jelas Irwan.

Dalam permainan ini, anak-anak yang ikut serta, mendapatkan pertanyaan seputar PAHAMI Village dan kemudian berkeliling untuk mencari jawabannya. “Untuk para wanita, di sini juga tersedia stan yang menjual peralatan rumah tangga,” tambahnya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar