Turtle Wax kenalkan produk berkemasan sachet, lebih ekonomis

Turtle Wax kenalkan produk berkemasan sachet, lebih ekonomis

Seorang model menunjukkan Turtle Wax Metallic Car Wax Sachet , produk pemoles kendaraan dari Turtle Wax yang berkemasan sachet. (Otolovers/Dyandra Promosindo)

Jakarta (Otolovers) - Penyedia produk perawatan mobil Turtle Wax mengenalkan produk pemoles kendaraan berkemasan baru yakni Turtle Wax Metallic Car Wax Sachet di ajang IIMS 2017.

Sesuai namanya, produk ini berkemasan sachet sehingga lebih ekonomis apabila Anda hanya butuh untuk membersihkan helm, motor, dan lainnya, dan harganya pun sangat terjangkau.

Menurut Turtle Wax, produk ini merupakan cairan poles pertama di Indonesia yang dipasarkan dalam kemasan sachet.

“Produk ini bisa digunakan untuk mobil, motor, helm dan lainnya. Keunggulan lainnya, wax ini aman untuk seluruh cat mobil serta sangat mudah dipakai,” kata Stanley Tjhie, Business Opportunity Development, PT Laris Chandra, distributor produk Turtle Wax di Indonesia.

Menurut Stanley, Turtle Wax Metallic Car Wax Sachet merupakan produk yang diperkaya bahan pengkilap khusus yang dinamakan Hard Shell Finish, yang bisa membuat motor Anda berkilau, dan diklaim bisa membersihkan noda, menghilangkan baret ringan, plus melindungi cat mobil.

Selama IIMS 2017, Turtle Wax Metallic Car Wax Sachet dipasarkan dalam dua dua kemasan, sachet dan botol. Untuk kemasan sachet hanya dijual seharga Rp10.000 per sachet dengan isi 50 mililiter.

“Untuk pembelian kedua ada diskon 50 persen menjadi Rp 5 ribu,” tambah Stanley seperti dikutip Dyandra Promosindo, si penyelenggara IIMS.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar