Mercy sediakan enam mobil test drive di IIMS

Mercy sediakan enam mobil test drive di IIMS

Mobil test drive Mercedes-Benz di IIMS (Otolovers/Dyandra Promosindo)

Jakarta (Otolovers) - Seperti sebelumnya, Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini juga menyediakan arena khusus untuk uji mengemudi (test drive) untuk memberi kesempatan kepada pengunjung menjajal mobil yang diincarnya.

Lokasi test drive yang dinamai Arena Auto Bild Test Drive itu berada di area outdoor IIMS yang diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, dari 27 April hingga 7 Mei.

Ada sekitar 50 unit mobil dari belasan brand roda empat yang disediakan untuk test drive, kata Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara IIMS.

Di antara brand premium, hanya Mercedes-Benz yang menyediakan unit terbanyak untuk test drive. Produsen otomotif asal Jerman ini menyediakan enam mobil test drive yang terdiri dari model C200, C250, C250 AMG, GLC 250, dan dua tipe E-Class yaitu E250 dan E300.

Pengunjung tidak hanya bisa merasakan sensasi berkendara Mercedes-Benz, namun juga bisa melihat dan mempraktikkan fitur terbaru Mercedes-Benz, antara lain Parking Pilot.

Fitur ini memungkinkan mobil untuk bisa parkir dalam kondisi paralel secara otomatis, tanpa campur tangan pengemudi. Pengemudi cukup menekan tombol fitur Parking Pilot pada area yang telah ditentukan, dan menyaksikan bagaimana mobil Mercedes-Benz memarkir secara otomatis.

Model Mercedes-Benz yang dilengkapi fitur Parking Pilot adalah Mercedes-Benz E300 dan E250.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar