Bridgestone ELENZA 001 dirancang khusus untuk SUV

Bridgestone ELENZA 001 dirancang khusus untuk SUV

Bridgestone ELENZA 001

Karawang (Otolovers) - Merespon pertumbuhan populasi kendaraan Sport Utility Vehicle yang kian populer, PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN), meluncurkan ban premium Bridgestone ELENZA 001, yang dirancang khusus untuk SUV.

ALENZA 001 dikembangkan dengan ULTIMAT EYE™, fasilitas pengujian indoor dan proses optimasi milik Bridgestone. Dengan fasilitas itu proses visualisasi perilaku permukaan kontak ban mencerminkan kondisi pengendaraan yang sebenarnya.

Lalu apa kelebihan dari ELENZA 001?.

Ban ini dikembangkan dari ban SUV Bridgestone sebelumnya dengan tiga sektor pengembangan utama yaitu performa pengendaraan di jalan basah, kemampuan pengereman, dan usia pakai.

Dengan struktur Multi-Round Block (MRB), ALENZA 001 diklaim memberikan respon kemudi yang instan, stabilitas di jalur lurus, pengendalian hebat di permukaan basah, dan pengereman di kondisi basah yang lebih baik.

Itu semua berkat optimalisasi kedua sisi membulat di telapak yang meningkatkan tekanan kontak pada bagian tengah rusuk ban.

Pembulatan bagian ujung blok telapak ban mencegah tepi ban melipat ke dalam saat pengereman. Ban tetap menapak datar di jalan dan hal ini menghasilkan performa pengereman yang lebih baik.

Alur kecil 3D M-Shaped dibuat di bagian tengah melalui bagian cross-section ban. Kompon baru pada ban dan desain pola telapak yang spesial mencegah keausan, dengan mengurangi pergerakan telapak ban sehingga ALENZA 001 memiliki usia pakai 11 persen lebih lama dibandingkan ban SUV Bridgestone lainnya.

Bridgestone ALENZA 001 tersedia dalam tiga ukuran mulai ring 17 inci hingga 19 inci.

“Produk ini merupakan produk ban premium yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mobil-mobil SUV kelas premium juga,” kata Toshihiro Fujiki, Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia dalam pernyataan persnya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar