Genesis G90 Edisi Khusus, sedan mewah rasa Korea

Genesis G90 Edisi Khusus, sedan mewah rasa Korea

Genesis G90 Edisi Khusus

Seoul (Otolovers) - Brand mewah di bawah Hyundai, Genesis, akhir Maret lalu merilis G90 Edisi Khusus di Seoul Motor Show, dengan desain yang penuh detil dan diklaim berbahan terbaik baik pada eksterior maupun interiornya.

Terinspirasi oleh jas pin-stripe seorang pria rapi, G90 Edisi Khusus merupakan referensi warisan Korea dan menggunakan bahan terbaik untuk memberikan kecanggihan dan kemewahan tinggi.

Untuk eksterior, mobil ini dibuat sangat berbeda dari model G90 lainnya dengan tiga warna cat finishing yang unik, dilengkapi aksen cat memanjang oleh tangan pengrajin dengan pengalaman 51 tahun.

Pada sisi interiornya, G90 Special Edition ini juga banyak mengandung unsur kustom, mulai dari jahitan indah pada pembungkus jok kulit Nubuck hingga lantai yang membutuhkan pengerjaan rumit.

Genesis G90 Edisi Khusus banyak mengadopsi kekhasan Korea, dan boleh di bilang ini sedan mewah “rasa Korea”.

Tiga versi G90 Edisi Khusus yang dipamerkan di Seoul Motor Show yang lalu, yakni warna Dark Brown Metallic dan Dark Grey Matt, yang mewakili kekuatan dan kepercayaan diri, kemudian Light Gray Matt dan Silver Grey yang menggambarkan kecanggihan di perkotaan, satu lagi Dark Blue Metallic dan Solid White yang bernuansa laut.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar