Chevrolet gunakan mesin Duramax dan transmisi Allison di semua kendaraan komersial

Chevrolet gunakan mesin Duramax dan transmisi Allison di semua kendaraan komersial

Kendaraan komersial Chevrolet

Detroit (Otolovers) - General Motors bakal menggunakan mesin Duramax dan transmisi Allison untuk semua model diesel kendaraan komersial Chevrolet generasi mendatang.

Di New York Truck Show 2017, Chevrolet mengumumkan bahwa truk dengan mesin diesel Duramax bakal mulai dipasarkan pada 2018. Sekarang Chevrolet bersama mitranya Navistar sedang mengembangkannya.

“(truk) medium duty baru kami akan menjadi flagship dari portofolio truk kami untuk armada dan pelanggan komersial, dan kami percaya kekuatan kombinasi powertrain Duramax/Allison akan dapat mengatasi berbagai pekerjaan - dari kontraktor umum untuk pengiriman perkotaan hingga bucket loader dan mobil derek,” kata John Schwegman, direktur produk komersial dan medium duty AS di GM Fleet.

Selain Navistar, dalam pengembangan kendaraan diesel bermesin Duramax ini, Chevrolet juga menggandeng Allison Transmission, produsen dan desain transmisi otomatis yang berbasis di Indianapolis.

Desain Allison telah digunakan dalam berbagai aplikasi, termasuk truk sampah, konstruksi, kebakaran, distribusi, bus, motorhomes, pertahanan, dan energi. Mereka telah bersama-sama Chevrolet sejak tahun 1950-an.

Mesin diesel Duramax pertama diperkenalkan pada Chevrolet dan GMC Truck pada tahun 2001, dan mereka telah mengumpulkan lebih dari 100 miliar mil perjalanan di seluruh dunia.

Sejak itu, mesin telah terus-menerus disempurnakan, memperkenalkan teknologi pertama di kelasnya seperti kepala silinder aluminium, sistem cepat-start dan separator Venturi Jet Drive Oil.

Beberapa mobil diesel Chevrolet yang sudah menggunakan mesin Duramax didesain-ulang antara lain Silverado HD 2017, yang bermesin 6.6-liter V-8 turbo-diesel, mesin yang paling kuat yang pernah dipasang di pick-up GM, dengan torsi 910 lb./ft. dan top power 445 hp.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar