Sedric, mobil full otonom pertama VW Group

Sedric, mobil full otonom pertama VW Group

CEO Volkswagen Group Matthias Muller bersama Sedric, kendaraan full otonom pertama dari VW Group yang dikenalkan di Genewa International Motor Show 2017.

Wolfsburg (Otolovers) - Tidak hanya pamer kemajuan pesat bangkit dari kandal emisi diesel, Volkswagen (VW) Group bakal unjuk kendaraan full otonom pertamanya di Genewa International Motor Show pekan ini.

Berjuluk Sedric, mobil konsep ini sepenuhnya otomatis (murni swakemudi), ditenagai listrik, tanpa pedal gas, pedal rem, maupun roda kemudi, ini benar-benar kendaraan full otonom.

“Audi dan Volkswagen telah lama sebagai pelopor dalam pengemudian otonom. Bagi kami, yang mendukung klaim kami untuk memainkan bagian proaktif dalam membentuk tahap evolusi berikutnya di jalan untuk mobil self-driving dan untuk membawa mobil-mobil ini ke dalam produksi bagi pelanggan kami. Kami percaya di masa depan teknologi ini dan dalam potensi revolusioner jangka panjangnya,” kata Matthias Müller.

CEO Volkswagen Group itu juga mengumumkan bahwa grup ini akan berinvestasi beberapa miliar euro dalam teknologi inti pada tahun-tahun mendatang, dan juga merekrut spesialis top serta mengumpulkan kekuatan grup.

Dengan Sedric, mobil self-driving pertama group, Volkswagen memberikan rasa pengemudian otomatis Level 5, diklaim sebagai babak tertinggi otomasi.
Sedric, mobil full otonom pertama VW Group


Hanya membutuhkan satu sentuhan dari OneButton untuk menjalankan mobil ini dan mengumpulkan penumpang, semua listrik, 100 persen terhubung, dan sepenuhnya otonom.

Sedric mampu melakukan semua tugas mengemudi secara independen; pintar—tidak punya roda kemudi, pedal, maupun kokpit.

"Kami yakin bahwa kendaraan sepenuhnya-otomatis akan membuat hidup di kota-kota kita lebih baik, lebih ramah lingkungan dan di atas semua aman. Sedric memberikan pendahuluan beton pertama hari ini. Sedric adalah perintis dan ide platform untuk mengemudi otonom. Banyak elemen dan fungsi mobil konsep ini akan muncul kembali di kendaraan dari merek kami di tahun-tahun mendatang,” jelas Muller.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar