Porsche bentuk perusahaan baru di Taiwan

Porsche bentuk perusahaan baru di Taiwan

Manajemen Porsche bersama mitra Taiwan-nya Universal Motor Traders (UMT)

Jakarta (Otolovers) - Porsche AG telah membentuk perusahaan baru di Taiwan bersama mitra lokalnya Universal Motor Traders (UMT) untuk menguatkan eksistensinya di Asia, khususnya di negara dengan empat Porsche Centre itu.

Perusahaan patungan bernama Porsche Taiwan Ltd itu diharapkan sudah bisa diresmikan 2018 mendatang, dengan Martin Limpert telah ditunjuk sebagai CEO-nya.

"Selama sepuluh tahun terakhir, Porsche di Taiwan dengan UMT sebagai mitra terpercaya kami meningkatkan volume penjualan dari total 200 mobil naik menjadi lebih 3.000 mobil per tahun,” kata Detlev von Platen, direktur penjualan dan pemasaran Porsche AG.

Platen mengatakan, pembentukan joint venture merupakan langkah logis dalam memperluas eksistensi Porsche mengingat keberhasilan luar biasa dan potensi pasar di Taiwan.

Penjualan wilayah Asia, Afrika, dan Timur Tengah telah berkembang menjadi daerah yang signifikan untuk Porsche. Pada tahun 2016, lebih dari 90.000 unit mobil Porsche dikirim ke pelanggan, naik enam persen dibanding tahun sebelumnya.

Martin Limpert, managing director Porsche Asia Pasifik, ditunjuk sebagai CEO baru Porsche Taiwan dan akan mengambil peran barunya akhir tahun ini.

Limpert, yang lahir Jerman, telah menghabiskan sepuluh tahun di Porsche AG di mana ia membangun pengalaman yang luas di berbagai wilayah manajemen.

Penjualan Taiwan

Sejak Maret 2014, Limpert yang memimpin kantor Porsche Asia Pasifik, telah mendalami jauh pasar Asia dan membangun pengetahuan dan keahlian lokal.

Di Taiwan, pada 2016 lalu, Porsche membukukan penjualan 3.356 unit yang dikontribusi dari empat showroom Porsche Centre. Angka itu merupakan rekor sejak kehadiran Porsche di Taiwan.

Porsche Centre baru di Taipei-Neihu dimulai pembangunannya pada pertengahan Februari lalu dan akan beroprasi penuh mulai 2019. Porsche berkomitmen untuk terus memperluas jaringan penjualan melalui pendirian dealer-deelar baru.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar