Ini VW Passat GT, generasi baru si legenda

Ini VW Passat GT, generasi baru si legenda

VW Passat GT Concept

Herndon, Virginia (Otolovers) - Volkswagen Passat yang dikenalkan pertama kali pada 1973, sekarang hadir dengan banyak pembaruan sejak model terakhir pada 2014 lalu.

Volkswagen menghadirkan Passat GT Concept untuk pertama kalinya pekan lalu pada 14 November ini di ajang Automobility LA, Amerika Serikat.

Passat GT dibangun di North American Engineering and Planning Center Volkswagen di Chattanooga berdasarkan masukan pelanggan dan dealer AS, untuk menambahkan line-up Passat secara global.

Passat model mendatang ini menggabungkan gaya dan performa mesin VR6 yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 280 tenaga kuda (horse power).

Volkswagen mengklaim ada lebih dari 20 perubahan desain dari Passat standar yang menjadikan Passat GT ini unik, sebagai sedan eye-catching.

Mulai dari insert grille saang lebah warna hitam dengan akses garis merah, bumper unik, jendela hitam, atap hitam, bagasi spoiler, lampu LED, lampu belakang smoke, trapesium knalpot ganda, dan muffler sporty.

Roda Tornado 19-inch menutupi kaliper rem bercat merah, dan pengurangan 0,6-inci dari tingginya membuat Passat GT Concept punya traksi dan kemampuan menapak jalan lebih baik.

Volkswagen juga menambahkan door trim dan panel instrumen dengan pola serat karbon, kursi sporty dua-tone hitam-abu-abu olahraga dengan jahitan kontras, headliner hitam dan konsol trim juga hitam piano.

Passat GT Concept didukung dengan mesin Volkswagen 3.6-liter FSI® VR6, yang menghasilkan 280 tenaga kuda, dengan transmisi 6-percepatan DSG® dual-clutch otomatis.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar