Chevrolet unjuk Cruze RS dan Malibu Blue Line jelang debut awal November

Chevrolet unjuk Cruze RS dan Malibu Blue Line jelang debut awal November

Chevrolet Malibu dan Cruze RS Blue Line Series.

Detroit (Otolovers) - Chevrolet unjuk dua mobil konsep terbarunya, sedan Malibu dan hatchback Cruze RS Blue Line, menjelang debut dua model itu di SEMA Show di Las Vegas, 1 November nanti.

Masih mengusung gaya, kinerja, dan fungsionalitas sama, kedua mobil konsep itu hadir dengan fitur eksterior Genesis White dipadu aksen jendela berwarna biru dan velg berukuran lebih besar dengan balutan cat biru metalik.

"Konsep Chevrolet Blue Line Series mengintegrasikan aksesoris yang menawarkan pilihan personalisasi yang lebih besar bagi pelanggan," kata Roger McCormack, direktur pemasan aksesoris dan part performance GM dalam pernyataannya.

Cruze dan Malibu yang membawa aksesoris tematik Blue Line ini, menurut McCormack, akan debut di SEMA untuk mengukur minat dan respons konsumen terhadap dua seri Blue Line ini.

Malibu Blue Line

Konsep Malibu Blue Line menggabungkan aksen desain dengan kinerja, untuk tampil lebih atletis dan sporty.

Eksterior Genesis White menawarkan tampilan transisi, muncul dengan putih terang ketika tersorot cahaya dan abu-abu light dalam kondisi lain.
Chevrolet unjuk Cruze RS dan Malibu Blue Line jelang debut awal November

Malibu Blue Line


Selain velg metalik berwarna biru metalik, ia dilengkapi aksesoris Chevrolet, termasuk ground effects kit dengan rear diffuser, grille hitam, emblem Chevrolet hitam, spoiler belakang, dan kit suspensi belakang.

Kit bawah suspensi termasuk pengurangan tinggi 0,4 inci (10 mm) untuk menjadikannya lebih sporty dan handling lebih responsif. Hal ini dirancang untuk model yang dilengkapi dengan mesin 2.0L turbocharged, dengan power maksimum 250 tenaga kuda, dan transmisi 9-percepatan.

Cruze RS Hatch Blue Line

Konsep Blue Line dikembangkan berdasarkan Cruze RS 2017, yang menambahkan pilihan fungsional, sporty dan stylish untuk lineup Chevrolet.

Ia juga dilengkapi eksterior Genesis White, jendela berwarna biru, dan velg 18-inci berwarna sama dengan yang ada pada Malibu Blue Line.

Cruze RS Blue Line hadir dengan velg 16-inci, ditambah disk 11,8 inci (300 mm) pada rem depannya, kaliper dan rotor baru 10,9-inci (276 mm).
Chevrolet unjuk Cruze RS dan Malibu Blue Line jelang debut awal November

Cruze RS Blue Line


Konsep interior hitam menghiasi bagian dalam mobil ini dengan aksen grafit satin pada panel instrumen, dan pedal sport.

Hatchback Cruze RS Blue Line dibekali mesin 1.4L turbo, dengan tenaga maksimum 153 tenaga kuda, dengan kit baru pada grille dan knalpot khas Chevrolet.

General Motors mengklaim, dua model ini sudah didesain memenuhi standar sistem emisi di 50 negara.

Malibu dan Cruze Blue Line akan bergabung dengan sekitar 20 model baru Chevrolet di SEMA Show pada 1-4 November mendatang.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar