Honda pamer prototipe Civic Type R, diluncurkan 2017

Honda pamer prototipe Civic Type R, diluncurkan 2017

Civic Type R Prototype

Paris (Otolovers) - Selain mengenalkan Civic Hatchback 2017, Honda di ajang Paris Motor Show 2016 juga pamer New Honda Civic Type R Prototype, basis untuk model yang bakal diluncurkan pada 2017.

Berbasiskan proporsi rendah dan lebar dari hatchback Civic teranyar, Type R Prototype ditingkatkan dengan gaya body berotot dan modifikasi lain untuk meningkatkan aerodinamisnya.
Honda pamer prototipe Civic Type R, diluncurkan 2017

Tampak depan


Pada eksteriornya, model Civic generasi mendatang ini begitu reflektif, dengan finishing efek-aluminium yang unik dan halus.

Di bagian depan, bumper agresif ditekankan dengan splitter serat karbon bersayap dan garis aksen sporty merah pada logo Honda. Saluran slatted tambahan menambah lebar bumper, dan sisipan berlian-mesh mengisi intake udara.

Lencana Honda bersimbol "H"--yang menghiasi semua model Type R--menempel di atas ventilasi udara (grille) baru di hidung mobil.
Honda pamer prototipe Civic Type R, diluncurkan 2017

Fog lamp dan headlight


Ada juga intake baru pada kap mesinnya, dengan scoop udara terletak di tengah reses trapesium. Headlight LED, indikator dan repeater samping mencerminkan karakter agresif dari Type R Prototype ini.

Skirt samping dari serat karbon mengalir sepanjang wheelbase, kemudian velg hitam piano 20 inci dengan aksen merah dan ban 245 performa tinggi dibingkai dengan lengkungan berpenampilan baru.

Sebuah serat karbon diffuser besar mengalir di bawah bumper belakang yang lebih luas, yang membingkai tiga tailpipes penuh-fungsional dengan sepasang strakes directional di setiap sisi.
Honda pamer prototipe Civic Type R, diluncurkan 2017

Tampak depan atas


Knalpot sentral dari diameter yang lebih kecil dan dipoles dalam warna merah metalik cerah. Bentuk atap yang unik melengkung halus ke belakang menyatu dengan spoiler atas dan segaris berundak dengan sayap belakang yang mencolok.

Generasi Civic Type R direkayasa dalam program pengembangan yang sama dengan line-up lain dari keluarga Civic, dan akan secara resmi diluncurkan dalam model produksi massal tahun depan.
Honda pamer prototipe Civic Type R, diluncurkan 2017

Tampak belakang


Di Eropa, model ini akan diproduksi di UK Manufacturing (HUM) di Swindon--pusat manufaktur global untuk hatchback lima pintu, dengan penjualan diharapkan akan dimulai di Eropa pada paruh kedua 2017.

Type R akan diekspor ke pasar di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat--yang akan menandai pertama kalinya bahwa Honda-badged Type R resmi dijual di Amerika Utara.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar