NGK nongkrong bareng komunitas di Palembang

NGK nongkrong bareng komunitas di Palembang

Acara NGK Nongkring Bareng Komunitas di Palembang, Sumsel, pada 25 September 2016.

Jakarta (Otolovers) - Brand busi ternama NGK kembali menggelar acara "noNGKrong Bareng Komunitas" penggemar mobil dan motor pada 25 September lalu, kegiatan rutin yang kali ini digelar di salah satu café di Kota Palembang, Sumsel.

“Kita ingin mengapresiasi pengguna busi NGK di semua daerah di Indonesia, sekaligus menjalin kekerabatan dengan komunitas mobil dan motor, salah satu caranya adalah dengan kita adakan acara ini, selain bisa berkumpul untuk silaturahmi kita juga bisa sharing knowledge dan menjawab pertanyaan mengenai busi NGK secara langsung dengan para undangan yang hadir," kata Mahesa Argha Yudha, Assistant Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia.

Antusiasme para peserta terlihat dari jumlah peserta yang hadir, Daihatsu Ayla Indonesia, Ertiga Club Indonesia, Daihatsu Taruna Club, Toyota Avanza Club Indonesia, Daihatsu Xenia Indonesia Community, Kawasaki Ninja Club, Silver Car Indonesia, Honda Mega Pro Club, Sirion Club Indonesia, All New Corolla Indonesia, dan masih banyak lainnya.

Dalam acara noNGKrong bareng ini terdapat berbagai hiburan yang menarik seperti sexy dancer, fun games, quiz, maupun lokal band performance.

Dan, karena di MotoGP 2016 NGK berperan sebagai technical sponsor Honda, official sponsor Yamaha, technical partner Ducati dan sponsor team Suzuki ECSTAR maka acara ditutup dengan live streaming MotoGP Motorland Aragon Circuit, Spanyol.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar