Nissan Micra generasi lima dikenalkan

Nissan Micra generasi lima dikenalkan

Nissan Micra Gen5 diluncurkan di Paris Motor Show 2016 pada 29 September 2016.

Paris (Otolovers) - All new-Nissan Micra Gen5 dikenalkan di ajang Paris Motor Show 2016 dengan tampilan baru dengan garis-garis eksterior yang lebih dramatis.

Micra Gen5 dihadirkan di pasar terbesar hatchback Eropa dengan bagian depan lebih rendah, sementara ruang kabin lebih luas, dan body lebih panjang dari pendahulunya.

Dari dalam ruang pacunya, Nissan menghadirkan powertrain turbo baru yang lebih ramping, sasis didesain membuat Micra lebih lincah, serta fitur keselamatan terbaru dari pabrikan Jepang ini.

"Ketika Micra pertama kali muncul lebih dari 30 tahun yang lalu, itu menandai sebuah revolusi di segmen hatchback kecil dan membuka bab baru untuk Nissan," kata Carlos Ghosn, CEO Nissan Motor Company, dalam peluncuran di Paris, pekan lalu.

Pada moncongnya, Nissan mempertahankan grille v-motion, dimana garis tajam dimulai dan mengalir hingga ke belakang.

Micra Gen5 sepenuhnya mewujudkan bahasa desain terbaru Nissan dengan isyarat desain khusus dan pahatan body yang emosional.

Lampu berbentuk bumerang, dan atap mengambang mendandai ciri utama bagian belakangnya. Fitur lain termasuk handle pintu belakang yang tersembunyi di C-pilar dan atap diperpanjang menyatu dengan spoiler, untuk meningkatkan aerodinamis dan estetika.

Micra teranyar hadir dengan pilihan 10 warna eksterior yang tajam, termasuk Energy Orange. Pilihan personalisasi eksterior dan interior tambahan memungkinkan untuk penciptaan 125 variasi, memungkinkan pemilik mencocokkan gayanya sendiri.

Dengan lebar dan wheelbase diperpanjang, berarti mobil ini memiliki ruang kabin yang lebih luas dalam kelasnya.

Micra Gen5 merupakan yang pertama di antara line-up Nissan B-segment yang menawarkan serangkaian fitur keamanan canggih.

Fitur-fitur termasuk yang biasanya hadir di mobil Nissan lebih besar, yakni Lane Departure Prevention, Intelligent Emergency Braking untuk pengereman darurat dengan pendeteksi pejalan kaki.

Kemudian Intelligent Around View Monitor, Traffic Sign Recognition, High Beam Assist and Blind Spot Warning, yang dikembangkan sebagai bagian integral dari Nissan Intelligent Mobility.

Bose UltraNearfield speaker dibangun ke dalam headrest kursi pengemudi.

Fitur eksklusif dari Micra Gen5 adalah all new enam-speaker Bose Personal® sound system, dikembangkan melalui kerjasama erat dengan Nissan. Ini sound system yang dioptimalkan untuk pengemudi, dengan dua speaker Bose UltraNearfield ™, dikombinasikan dengan Bose PersonalSpace ™ Virtual Audio Technology, disematkan ke dalam headrest kursi pengemudi untuk mendengarkan pengalaman sangat mendalam.

Fitur Micra Gen5 termasuk Active Ride Control untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, dan Active Trace Control untuk mengurangi understeer dan handling tajam, inovasi hanya tersedia pada Nissan Qashqai dan X-Trail sampai sekarang.

Sebuah brushless sistem power steering listrik baru untuk merasakan kemudi yang lebih besar dan respon juga tersedia.

Perbaikan termasuk peredam kebisingan dan optimalisasi kinerja aerodinamis mobil.

Nissan Micra baru dibuat di Eropa di pabrik Renault di Flins, Prancis, sebagai bagian dari Renault Nissan Alliance. Penjualan akan dimulai di Eropa dari Maret 2017.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar