GM kenalkan Chevrolet Equinox 2018

GM kenalkan Chevrolet Equinox 2018

Chevrolet Equinox 2018

Detroit (Otolovers) - General Motors pada 22 September lalu mengenalkan All-new Chevrolet Equinox 2018, SUV dengan ukuran modern yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan SUV kompak.

"Kami punya bisnis truk terkuat di industri dan kami telah bangkitkan lineup mobil kami dengan Volt, Cruze dan Malibu," kata Alan Batey, presiden global Chevrolet.

"Kami menerapkan fokus pelanggan yang sama untuk mengembangkan bisnis Crossover/SUV kami--dimulai dengan Chevrolet Equinox," katanya.

Chevrolet Equinox 2018 mendapatka penyegaran pada bagian eksterior, lebih ramping, dan desain terkesan lebih berotot. Pengembangan aero ekstensif pada grille dipengaruhi oleh bentuk rampingnya.

GM mengklaim Equinox baru ini lebih kaya, desain lebih detail menampilkan trim krom pada semua model terinsipirasi gaya Malibu.

Lampu proyektor-beam standar, bersama dengan lampu LED daytime running termasuk pembaruan di bagian depan. Di bagian belakang, taillamps horisontal menekankan sikap lebar Equinox, sementara model uplevel memiliki taillamps LED.

Interior all-new Equinox menawarkan panel instrumen down-and-away, sementara basis kaca rendah memberikan pandangan lebih luas. Unsur-unsur baru seperti kain kursi denim bergaya tersedia berbaur gaya tinggi dengan daya tahan tinggi, sementara kursi belakang baru meningkatkan fungsionalitas.

2018 Equinox menawarkan teknologi fungsional yang membantu menjaga penumpang aman, nyaman, dan terhubung, kata GM.

Teknologi konektivitas terbaru Chevrolet disematkan di depan dan tengah, termasuk sistem infotainment Mylink 7 dan 8 ini yang dirancang untuk mendukung Apel CarPlay dan Android Auto, serta tersedia hotspot OnStar 4G Wi-Fi LTE.

Pada faktor keamanan, Equinox 2018 dilengkapi rangkaian teknologi keselamatan aktif yang tersedia dan fitur crash-avoidance adaptif yang memberikan kemudahan penggunaan dan ketenangan pikiran di jalan.

Fitur Teen Driver ditawarkan, yang memungkinkan orang tua untuk mengatur kontrol dan meninjau rapor di dalam kendaraan untuk mendorong kebiasaan mengemudi yang lebih aman, bahkan ketika mereka tidak berada dalam kendaraan.

Fitur keselamatan aktif tersedia untuk meningkatkan kesadaran sopir di jalan termasuk radar dan kamera berbasis teknologi adaptif yang dapat memberikan peringatan potensi ancaman kecelakaan, memungkinkan pengemudi untuk bereaksi dan membuat perubahan untuk menghindari mereka kecelakaan.

Equinox 2018 dibekali mesin turbocharged, termasuk turbo 1.5L, 2.0L turbo dikombinasikan dengan transmisi otomatis 9-percepatan baru dari GM - dan 1.6L turbo-diesel.

"Dengan tiga pilihan, pelanggan dapat memilih mesin yang menawarkan lebih dari atribut yang penting bagi mereka: efisiensi, kinerja dan kemampuan," kata Dan Nicholson, wakil presiden, Global Propulsion Systems.

Equinox baru adalah model Chevrolet pertama di Amerika Utara yang semuanya menggunakan turbocharged.

Bobot Equinox 2018 juga sekitar 400 pound (180 kg) lebih ringan dari model yang sudah beredar--pengurangan berat body 10 persen.

Sistem AWD switchable yang meningkatkan efisiensi dengan memutuskan hubungan dari poros belakang ketika tidak diperlukan.

Equinox telah terjual lebih dari 2 juta sejak diluncurkan, penjualan ritel terbaik kedua Chevrolet, setelah Silverado.

Equinox 2018 akan dijual pada kuartal pertama 2017 di Amerika Utara, dan akan menyusul di 115 pasar secara global sampai akhir tahun.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar