Honda Civic Hatchback 2017 beredar musim gugur tahun ini

Honda Civic Hatchback 2017 beredar musim gugur tahun ini

Honda Civic Hatchback 2017

Torrance (Otolovers) - Honda akan segera memasarkan Civic Hatchback generasi ke-10 di Amerika Utara musim gugur tahun ini, menandai kembalinya model yang selama ini populer di Eropa itu.

Honda Civic Hatchback 2017 merupakan penggabungan mencolok, antara gaya terinsipirasi Eropa, fleksibilitas sedan lima pintu, dan teknologi mesin turbo direct-injection Honda.

Civic Hatchback, dijadwalkan tiba musim gugur ini di dealer Honda di seluruh penjuru Amerika Utara, juga akan menjadi dasar untuk peluncuran Civic Type-R radikal baru di AS pada 2017 depan.

"Civic Hatch telah menjadi produk penting (pokok) bagi Honda di Eropa, tetapi telah lama menjadi 'buah terlarang' bagi penggemar Honda di AS," kata Jeff Conrad, wakil presiden senior dan general manager dari Honda Divisi Honda, Honda Motor Co, Inc.

"Sekarang, kita membawa sporty, stylish dan serbaguna Civic Hatchback ini ke Amerika Utara, seperti yang kita tingkatkan kinerja lineup Civic yang luar biasa kami dengan masing-masing model Civic baru."

Dibangun pada platform yang sama dengan Civic Sedan dan Coupe, Honda Civic Hatchback 2017 menawarkan kombinasi menarik dari gaya sporty, efisiensi, utilitas interior dan fitur premium.

Civic Hatchback akan tersedia dalam varian LX, Sport, EX, EX-L, dan trims Sport Touring, dan akan menampilkan mesin tunggal untuk pasar AS, yakni 1,5-liter DOHC direct-injection turbocharged in-line 4-silinder.
Honda Civic Hatchback 2017 beredar musim gugur tahun ini


Sedan dengan gaya muda ini menawarkan power maksimum 174 tenaga kuda dan torsi 162 lb.-ft pada varian LX, EX, dan EX-L bertransmisi CVT, sedangkan pada LX manual 6-percepatan menjanjikan 174hp dan torsi lebih besar, 167 lb.-ft.

Sementara varian Sport menyediakan power maksimum 180hp dan torsi 162 lb.-ft, dan all-new Sport Touring punya grid lebih tinggi, dengan 180hp dan torsi 177 lb.-ft.

Civic Hatchback teranyar ini memiliki tingkat ekonomi bahan bakar berdasarkan EPA 31/40/34 mpg (kota/luar kota/gabungan) untuk yang bertransmisi CVT pada model LX, EX dan EX-L, dan 30/36/32 mpg untuk Sport dan Sport Touring matic, sedangkan manualnya 30/39/33 mpg.

Civic Hatch 2017 mengusung sistem suspensi independen sepenuhnya dengan liquid filled bushing baik depan maupun belakang, sport-tuned elektronik power steering dengan rasio roda gigi variabel, dan 4-channel rem cakram ABS, Electronic Brake Distribution, serta Hill Start Assist.

Interiornya berkualitas modern, diklaim canggih dan premium, dengan bahan bermutu tinggi. Dalam hal kemasan, 2017 Honda Civic Hatchback menawarkan ruang kabin (122,9 cu. Ft.), legroom kursi belakang 36,0 inci dan bagasi lapang.

Dilengkapi Honda Sensing, yang meliputi Collision Mitigation Braking System ™ (CMBS ™), Forward Collision Warning (FCW) terintegrasi CMBS, Lane Keeping Assist (LKAS), Road Departure Mitigasi (RDM), Lane Departure Warning terintegrasi dengan RDM dan Adaptive Cruise Control (ACC) dengan Low-Speed Follow.

Fitur lain yang tersedia termasuk Honda Display Audio dengan Apple CarPlay ™ dan Android Auto ™ (varian EX dan di atasnya), remote engine start, dan beberapa lainnya.

Civic Hatchback 2017 dikembangkan bersama antara Honda R & D tim di Eropa dan Jepang dan akan diproduksi secara eksklusif oleh Honda di pabrik UK Manufacturing di Swindon, Inggris.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar