Dovizioso kembali ke track setelah masa sulit Brno

Dovizioso kembali ke track setelah masa sulit Brno

Dovizioso dan Iannone dalam uji coba di San Morino, Selasa (23/8/2016). (motogp.com)

San Marino (Otolovers) - Pebalap tim Ducati Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone kembali ke lintasan pada Selasa lalu (23/8) setelah MotoGP Ceko, ketika keduanya mengikuti uji coba sehari di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia.

Tanpa mengambil kesempatan uji coba resmi di Brno, tim ini fokus pada sejumlah persiapan untuk balap Gran Premio TIM di San Marino e della Riviera di Rimini di Misano mendatang.

Baik Dovizioso maupun Iannone mengalami masalah ban di MotoGP Ceko pekan lalu, dengan Iannone merosot dan finish di posisi delapan setelah sempat memimpin hingga sepertiga terakhir balapan.

Dovi mengalami hal serupa lebih awal dan tidak melanjutkan balapan setelah sempat berganti motor. Setelah finish menggembirakan di posisi 1 dan 2 di MotoGP Austria, Dovizioso tampil mengecewakan meski memulai start dengan sangat baik di Brno.

Dovi gagal meraih poin dalam balap yang MotoGP yang 250-nya di Brno.

Dalam uji coba di San Marino, duo Ducati ini mencatatkan waktu yang sangat kompetitif. Dalam temperatur lintasan berada pada 26 - 28 derajat, Dovizioso yang menyelesaikan 93 lap mencatatkan waktu terbaik 1 menit 33,195 detik.

Sementara Iannone yang melakoni seluruhnya 59 lap mencatatkan waktu lebih cepat yakni 1 menit 33,115 detik, sungguh hasil yang menjanjikan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar