Mitsubishi buka dealer Bekasi Barat gandeng Nusantara Motor

Mitsubishi buka dealer Bekasi Barat gandeng Nusantara Motor

Executive General Manager MMC Marketing Division KTB Osamu Iwaba memukul gong meresmikan dealer Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor di Kranji, Bekasi Barat, Jawa Barat, Minggu (31/7/2016).

Bekasi (Otolovers) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, hari ini meresmikan dealer barunya di kawasan Kranji, Bekasi Barat, dengan menggandeng PT Nusantara Berlian Motor.

Dealer baru Mitsubishi itu berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No.8 Kranji, Bekasi Barat, yang dulunya merupakan dealer Chevrolet yang dikelola jaringan dealer Nusantara, perusahaan yang dulunya juga menangani jaringan penjualan brand Ford.

Dalam sambutannya, Executive General Manager MMC Marketing Division KTB Osamu Iwaba mengatakan, dengan diresmikannya dealer Nusantara Berlian Motor Bekasi Barat ini berarti seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi sekarang sudah mencapai 250 outlet di seluruh Indonesia.

Osamu juga mengatakan, di dealer baru Kranji ini Mitsubishi juga sudah menghadirkan model baru city car andalannya New Mirage untuk bisa dieksplorasi oleh pelanggan Mitsubishi di Bekasi.

Presiden Direktur Nusantara Berlian Motor Joe Surya mengungkapkan bahwa dalam sebulan pihaknya menargetkan penjualan sedikitnya 50 unit kendaraan penumpang untuk area Bekasi, khususnya Bekasi Barat.

Untuk pelayanan purna jual, seperti service atau perbaikan pihaknya menargetkan bisa melayani 600 unit kendaraan penumpang Mitsubishi per bulannya.

Dealer baru Mitsubishi di Bekasi Barat tersebut menyediakan layanan S3 (sales, service, dan spare part), dan menyediakan model-model seperti Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, dan city car Mirage.

Dengan dibukanya dealer itu, KTB berharap dapat menjangkau konsumen yang lebih luas, dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual serta suku cadang sesuai standar Mitsubishi.

Head of MMC and MFTBC (Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation) PR Departement KTB Intan Vidiasari menambahkan bahwa penambahan jaringan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi tersebut merupakan bagian dari persiapan peluncuran small crossover MPV Mitsubishi pada 2017.

Dealer Mitsubishi Nusantara Berlian Motor di Kranji dibangun di atas lahan seluas 2.420 m2, yang terbagi dalam beberapa fasilitas pelayanan seperti ruang display, sales counter, sales lounge, dan juga bengkel dengan 8 stall untuk general service serta 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Bengkel di dealer Mitsubishi Kranji itu dalam sehari mampu melayani service untuk 34 unit kendaraan.

Dengan dealer baru di Kranji, total jaringan dealer Mitsubishi sekarang ini berjumlah 250 outlet, dengan 81 di antaranya merupakan dealer khusus kendaraan penumpang.

Peresmian dealer juga dihadiri Brand Ambassador Mitsubishi Motors Corporation yang juga juara dunia reli Dakar, Hiroshi Masuoka.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar