Porsche akan rekrut 1400 karyawan untuk produksi mobil listrik

Porsche akan rekrut 1400 karyawan untuk produksi mobil listrik

Logo Porsche

Stuttgart (Otolovers) - Porsche mengatakan akan merekrut lebih dari 1400 karyawan baru di kawasan Stuttgart untuk mengembangkan dan memproduksi mobil listrik pertamanya Mission E.

Perusahaan akan merekrut ahli-ahli pada bidang digitalisasi, e-mobility, smart mobility, dan konektivitas kendaraan, kata Porsche dalam pernyataannya baru-baru ini.

Porsche juga akan fokus merekrut perencana-perencana produksi yang familiar dengan Factory 4.0 dan produksi digital, serta meng-hire lebih dari 100 orang spesialis IT.

Sebagai tambahan, anak perusahaan baru Porsche Digital GmbH akan segera menawarkan 50 lowongan kerja untuk pribadi yang kreatif untuk mengintegrasikan teknologi terbaru ke dalam solusi mobilitas bagi segmen mobil premium.

Porsche akan memproduksi mobil listrik Mission E di fasilitas produksi Zuffenhausen pada akhir dekade ini.

"Satu yang bisa menggambarkan apa yang sedang terjadi sekarang adalah 'perang untuk bakat'," kata Andreas Haffner, Anggota Dewan Eksekutif Sumber Daya Manusia dan Urusan Sosial di Porsche AG.

"Kami berada dalam persaingan langsung dengan produsen mobil lainnya dan pemasok dan perusahaan IT dalam pencarian global kami untuk ahli-ahli berbakat. Uang saja tidak cukup untuk menarik pikiran-pikiran kreatif. Anda juga perlu menawarkan tantangan menarik, lingkungan inspirasi, kebebasan sebesar mungkin untuk membuat dan, sekarang lebih dari sebelumnya, program yang menarik untuk keseimbangan kehidupan kerja."

"Namun, dengan mempekerjakan lebih dari 1.500 lulusan perguruan tinggi selama lima tahun terakhir, kami telah menunjukkan bahwa kami dapat menawarkan pekerjaan yang aman dengan kesempatan karir yang menarik," tambah Haffner.

Jumlah pekerja Porsche sejak 2010 sudah naik dua kali. Manufaktur mobil sport Porsche sekarang mempekerjakan 26.200 orang hingga Juni 2016.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar