New Mirage, upaya Mitsubishi kuatkan cengkraman di pasar anak muda

New Mirage, upaya Mitsubishi kuatkan cengkraman di pasar anak muda

Dua model berpose bersama Mitsubishi New Mirage, model baru city car andalan Mistsubishi yang diluncurkan di Jakarta, Selasa (26/7/2016).

Jakarta (Otolovers) - Setelah menguasai 17,4 persen di kelas city car A tahun lalu, Mitsubishi pada Selasa (26/7) meluncurkan facelift Mirage untuk lebih mencengkramkan pangsanya di segmen anak muda.

Facelift dari Mirage yang versi pertamanya diluncurkan 2012 lalu itu berjuluk New Mirage, yang hadir dengan sejumlah pembaruan baik pada sisi interior maupun eksterior untuk membuatnya lebih sporty.

Dengan tetap mengusung mesin MIVEC berkapasitas 1,2 liter 12 Valve DOHC, yang diklaim irit tapi bertenaga, New Mirage mendapatkan penambahan aksen chrome di dalam maupun di luar kabin, selain juga keyless operating system (KOS) dan OneStart Stop System (OSS) serta peningkatan handling dan stabilitas.

“Dengan pengembangan ini, New Mirage memperluas target konsumennya ke mahasiswa dan pelajar yang berjiwa muda, stylish dan modern, juga bagi konsumen yang berorientasi pada kepraktisan dan tentunya efisiensi bahan bakar," kata Irwan Kuncoro, Operating General Manager MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendarana Mitsubishi di Indonesia.

New Mirage mengusung tiga pilar konsep utama, yakni Sporty & Stylish Exterior Design, kemudian Easy & Comfortable, seta Eco-driving dan safety.

Kombinasi transimisi CVT dan tenaga yang pas mendukung efisiensi bahan bakar, ditambah beragam fitur keamanan yang terbaik di kelasnya.

"Dengan konsep produk di atas, New Mirage diharapkan mampu memperkuat posisinya di kelas city car di Indonesia, terutama dengan hadirnya warna terbaru yang menjadi andalannya: Wine Red Pearl," kata KTB dalam pernyatannya.

Mitsubishi New Mirage akan dipasarkan dengan harga berkisar Rp175 juta sampai dengan Rp195 juta (on the road Jabodetabek), dengan detil harga akan dipaparkan KTB pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pada Agustus mendatang.

Kendaraan ini akan memulai masa indent pada Agustus 2016, dan dapat dipesan di seluruh dealer resmi Mitsubishi di Indonesia.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar