Pertamina Lubricant ajak konsumen mudik gratis

Pertamina Lubricant ajak konsumen mudik gratis

Mudik gratis Pertamina Lubricants

Jakarta (Otolovers) - Produsen pelumas Pertamina Lubricant kembali menggelar mudik gratis bertajuk "Bareng-barang Mudik" pada Lebaran 2016 ini, sebagai bentuk upayanya terus memperkuat komitmen dalam memberikan apresiasi kepada para konsumen setianya.

Melangkapi program Ketupat Enduro dan Lesehatan Enduro 2016, Pertamina Lubricants akan memberangkatkan 2.600 orang untuk mudik gratis. Mereka terdiri dari para mekanik bengkel dan para karyawan konsumen industri di wilayah Jabodetabek.

Bekerja sama dengan induk perusahaannya, PT Pertamina (Persero), layanan mudik gratis ini merupakan agenda tahunan Pertamina Lubricants dalam memberikan pengalaman pulang kampung secara cuma-cuma bagi mitra kerja yang sudah memberikan kontribusi berarti bagi perusahaan. Secara keseluruhan, Pertamina akan memberangkatkan kurang lebih 4.500 orang.

Mudik gratis ini sekaligus untuk mengapresiasi para mekanik bengkel yang memiliki kinerja dan penjualan yang luar biasa seperti Bengkel Enduro, Enduro Express, Bright Olimart, Olimart, dan Bengkel Umum, selain para karyawan di berbagai pabrikan industri yang telah setia menggunakan produk pelumas Pertamina.

“Para mekanik bengkel memiliki peran dan kontribusi yang sangat signifikan bagi kemajuan Pertamina Lubricants, baik dalam segi penjualan maupun brand awareness. Sejalan dengan komitmen tanggung jawab sosial perusahaan, maka mudik gratis ini merupakan bentuk kepedulian untuk memberikan kemudahan bagi para mitra untuk dapat pulang ke kampung halaman secara gratis, aman dan nyaman,” kata Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa.

Andria juga mengungkapkan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap pabrikan para segmen domestik industri yang telah setia menjadi konsumen Pertamina. Segmen industri telah memberikan kontribusi yang sangat baik bagi Pertamina Lubricants untuk tahun 2016 ini. Ini merupakan bentuk terima kasih kepada para karyawan yang juga turut menjadi agen word-of-mouth di lingkungan kerja mereka.

Ribuan peserta mudik gratis itu akan diberangkatkan pada 1 Juli 2016, bertempat di Parkir Utara Senayan dengan menggunakan 75 unit bus. Acara ini akan diramaikan dengan berbagai aksi panggung artis ibukota dan juga serangkaian doorprize.

Jalur mudik gratis Pertamina Lubricants akan dibagi dalam tiga jalur, yaitu jalur Sumatera yakni Bakauheni-Kalianda-Bandarlampung-Kotabumi-Baturaja-Palembang, jalur Pantura yakni Cirebon-Tega-Pemalang-Pekalongan-Semarang-Kudus-Rembang-Tuban-Lamongan-Surabaya, dan jalur Selatan Jawa yakni Garus-Tasikmalaya- Banjar-Ciamis-Majenang-Purwokerto-Banyumas-Kebumen-Yogyakarta-Solo-Wonogiri-Madium, dan Mojokerto.

Selain disediakan bus ber-AC yang nyaman, para pemudik juga akan mendapatkan makanan untuk berbuka puasa dan sahur on the road, merchandise seru lainnya dan kesempatan untuk merasakan posko Lesehan Enduro. Guna memastikan keamanan dan kenyamanan perjalanan, seluruh pengemudi juga akan menjalankan tes kesehatan oleh Dinas Kesehatan agar dinilai fit dalam bertugas.

“Kami berharap kegiatan mudik gratis tahun ini dapat berjalan dengan lancar, memberikan nilai yang luar biasa dan juga sebagai motivasi bagi Pertamina Lubricants untuk terus memberikan yang terbaik bagi para mekanik dan tentunya para konsumen loyal kami.” tambah Andria.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar