Samsung masuk ke industri perangkat lampu LED mobil, kenalkan Fx-CSP

Samsung masuk ke industri perangkat lampu LED mobil, kenalkan Fx-CSP

Samsung Fx4 14W (1x4) LED package

Jakarta (Otolovers) - Raksasa Korsel Samsung Electronics belum lama ini mengenalkan "Fx-CSP", line-up paket LED dengan kemasan skala chip dan teknologi papan sirkuit yang fleksibel untuk digunakan dalam aplikasi pencahayaan otomotif.

"Line-up Fx-CSP baru kami akan membawa fleksibilitas desain yang lebih besar dan biaya bersaing untuk industri pencahayaan (perlampuan) otomotif," kata Jacob Tarn, wakil presiden eksekutif, Tim Bisnis LED, Samsung Electronics.

Dia menambahkan bahwa,"Kami akan terus memperkenalkan produk dan teknologi LED yang inovatif, seperti teknologi Array multi-chip, yang dapat memainkan peran penting dalam pertumbuhan industri pencahayaan LED otomotif."

Samsung Fx-CSP menyediakan kombinasi canggih dalam kemasan skala-chip dan teknologi papan sirkuit fleksibel, yang bersama-sama memungkinkan ukuran lebih kompak dan kehandalan lebih tinggi.

Penggunaan papan sirkuit fleksibel juga memungkinkan lebih banyak panas yang diredam, yang mengarah untuk menurunkan resistensi dan membawa tingkat yang lebih baik dalam efisiensi lumen per watt dibanding menggunakan papan sirkuit berbahan keramik.

Line-up LED Samsung memungkinkan desainer mobil untuk menggunakan berbagai kombinasi chip seperti chip tunggal, 1 dengan 4, atau 2 dengan 6 pengaturan multi-chip sesuai konfigurasi pencahayaan yang berbeda.

Fx-CSP line-up dapat digunakan secara luas dalam aplikasi pencahayaan otomotif yang meliputi lampu-lampu posisi, daytime running, juga headlamp (lampu depan) yang membutuhkan pencahayaan tinggi dan handal.

Line-up Fx-CSP terdiri dari paket tunggal, Fx1M dan Fx1L, dengan masing-masing 1-3 watt, serta paket dengan array 14W tegangan tinggi, FX4, dan array 40W tegangan tinggi, Fx2x6.

Variasi dalam tingkat watt memungkinkan paket pencahayaan Samsung LED untuk bekerja dengan baik dengan berbagai pencahayaan eksterior mobil.

Dengan menambahkan line-up Fx-CSP baru untuk daya menengah dan tinggi, Samsung kini menyediakan sebuah line-up produk pencahayaan otomotif yang sangat kompetitif.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar