Ini mobil Taiwan Luxgen yang banyak gunakan teknologi NVidia

Ini mobil Taiwan Luxgen yang banyak gunakan teknologi NVidia

Sedan brand Taiwan Luxgen S3

Jakarta (Otolovers) - Produsen mobil Taiwan Luxgen Motor Co menjadi yang pertama yang menghadirkan sistem infotainment premium ke pasar otomotif mainstream negara itu berkat kolaborasinya dengan perusahaan teknologi ternama NVidia.

Sedan Luxgen S3 yang hadir dengan berbekal sistem infotainment terbaru THINK+ 4.0, yang diotaki dengan chip mobile NVidia Tegra yang terintegrasi dengan ARM CPU multi-core, GPU powerful dan didedikasikan untuk audio, video, dan pemrosesan gambar.

Luxgen S3 merupakan sedan sub-compact berkapasitas lima orang dan meluncur di pasar Taiwan bulan ini. Mobil ini menggunakan mesin 1.6-liter empat-silinder, serta menyandang fitur advanced driver assistance system (ADAS), termasuk 3D X-View+ 3D vision assist system.

Ini mobil Taiwan Luxgen yang banyak gunakan teknologi NVidia

Sistem infotainment Luxgen S3 yang diotaki dengan chip NVidia


Dengan mengusung teknologi itu, Luxgen S3 didukung dengan kamera 360 derajat, serta kamera tampak samping, yang semuanya dikelola lewat sistem infotainment HHINK+ 4.0 berotak NVidia.

Kolaborasi NVidia dengan Luxgen tidak hanya dalam teknologi hiburan pada sedan S3, tapi juga jauh sebelum itu yakni mulai dari desain dan pembuatan Luxgen S3 sendiri yang dikerjakan dengan NVidia Quadro di Quadro Design Centers di Taiwan.

Luxgen juga menggunakan Quadro GPU dan Iray for Maya untuk aplikasi showroom Luxgen ProVR, termasuk penyediaan perangkat VR Ready NVidia GeForce GTX 980 GPU dan headsets Oculus untuk memberikan pengalaman virtual bagi pembeli dan pelanggan Luxgen di dealer-dealer mereka di Taiwan.

Sumber: NVidia

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar