Mitsubishi diskon oli dan part jelang Lebaran

Mitsubishi diskon oli dan part jelang Lebaran

Bengkel Mitsubishi

Jakarta (Otolovers) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menawarkan diskon oli dan sejumlah suku cadang untuk pelanggannya yang mempersiapkan kendaraan mudik mereka, melalui SMILE Campaign.

SMILE Campaign (Senyum Mitsubishi di hari Lebaran) berlangsung selama periode 6 Juni - 9 Juli 2016 untuk layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi.

“Tujuan diadakannya SMILE Campaign ini adalah untuk mendukung kenyamanan pelanggan Mitsubishi dalam menyambut hari raya Idul Fitri. Bagi pelanggan yang akan membeli kendaraan, kami menyiapkan program penjualan dengan hadiah voucher belanja, sedangkan bagi pelanggan yang sedang mempersiapkan kendaraannya untuk perjalanan mudik dan libur Lebaran, juga terdapat promo purnajual."

"Dengan kedua program ini kami berharap pelanggan MItsubishi dan keluarga dapat menyambut Ramadhan dan Idul Fitri dengan aman, nyaman, dan senyum bahagia,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division, PT KTB.

Salam program SMILE Campaign ini Mitsubishi menyediakan hadiah voucher belanja senilai Rp3 jute untuk pembelian Outlander Sport dan Mirage, serta voucher senilai Rp5 jute untuk pembelian Delica di dealer resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Voucher belanja berlaku untuk pemesanan kendaraan selama periode 1-30 Juni 2016 dan akan diberikan setelah pembukaan tagihan (open invoice).

Kemudian diskon 30 persen untuk Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) dan oil filter, diskon suku cadang 25 person brake shoe & pad sorta clutch disc & cover untuk kendaraan T120SS dan L300.

Lulu, free check up, kondisi rem dan kondisi lampu untuk para pengguna kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dengan SMILE Campaign ini, KTB berharap dapat terus meningkatkan kualitas layanan purna jual demi memberikan pelayanan terbaik dan kepuasan bagi konsumen sesuai slogan “Only in Mitsubishi”.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar