Ini varian Datsun spesial Lebaran

Ini varian Datsun spesial Lebaran

Datsun GO+ Panca Spesial Lebaran

Jakarta (Otolovers) - Menyambut hari raya Idul Fitri 2016, Nissan memperkenalkan Datsun varian khusus Lebaran, yakni Datsun GO+ Panca T-Style dan GO Panca T-Active yang didandani sejumlah pembaruan pada interoir dan sedikit pada sisi eksteriornya.

Nissan Motor Indonesia (NMI) menambahkan di antaranya sarung kursi kulit (leather seat) dengan wanna beige, kemudian JVC audio head unit dengan camera belakang (rear camera), serta peynambahan tweeter dan amplifier untuk GO+ Panca T-Style spesial Lebaran.

Pada sedan GO Panca T-Active, Nissan membuat tampilan model ini lebih stylish dengan carbon roof spoiler dan exhaust finisher untuk menjadikannya menjadi varian spesial Lebaran ini.

Ini varian Datsun spesial Lebaran

Datsun GO Panca T-Active spesial Lebaran dengan spoiler baru



Presiden Director NMI Antonio “Toti” Zara mengatakan,“Sebagai global brand dengan local product, Datsun berkomitmen untuk menciptakan produk lokal untuk memenuhi kebutuhan risers di Indonesia. Oleh karena itu, untuk menyambut Lebaran 2016, Datsun memperkenalkan varian spesial menyambut Lebaran. Ini bertujuan untuk menyegarkan line-up kami, memberikan daya tarik khusus serta menambahkan elemen personalisasi kepada mobil pilihan para risers ini."

Datsun spesial Lebaran dirilis dan dihadirkan di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016 yang telah dibuka sejak 10 Juni lulu.

Ini varian Datsun spesial Lebaran

Leather seat pada Datsun varian spesial Lebaran



Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan,“Tahun ini menandai partisipasi ketiga Datsun dalam Jakarta Fair. Sejalan dengan brand spirit Datsun, Dream-Access-Trust, kehadiran kami kembali di Jakarta Fair tentunya mengukuhkan komitmen Datsun untuk memberikan akses bagi para riser dalam memiliki kendaraan yang stylish, modern dengan harga terjangkau untuk menunjang mobilitas mereka sehari-hari."

Ini varian Datsun spesial Lebaran

Interior Datsun spesial Lebaran



"Kami berupaya untuk selalu hadir di setiap momen penting dalam dunia otomotif di Indonesia dan Jakarta Fair ini kembali kami manfaatkan untuk menyapa dan menjawab kebutuhan para konsumen Indonesia”.

Varian spesial Lebrun Datsun GO+ Panca T-Style dan Datsun GO Panca T-Active ini dijual dengan harga Rp126 juta dan Rp113,4 juta (OTR Jakarta) dan tersedia dalam jumlah terbatas 500 unit di bulan Juni.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar