Pembeli Yamaha RTX tetap bawa pulang part orisinil

Pembeli Yamaha RTX tetap bawa pulang part orisinil

Yamaha RTX

Jakarta (Otolovers) - Dealer utama Yamaha Jabodetabek dan Serang, Banten, PT Putra Group, beberapa waktu lalu mendeklarasikan dimulainya penjualan sepeda motor Yamaha RTX, model yang sudah dimodifikasi sebagai bagian dari memenuhi penyuka tungganan kustom.

Setelah merilis Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 versi RTX, sekarang Putra Group mengumumkan kabar gembira bahwa pembeli Yamaha RTX tetap bisa membawa pulang suku cadang (part) orisinil yang sudah “pretelin” dan diganti dengan part kustom RTX.

Selain disediakan website khusus penjualan Yamaha versi RTX melalui www.puteragroup.com/rtx, kini konsumen semakin diuntungkan dengan keluarnya kebijakan Putera Group untuk tetap memberikan part orisinil kepada pembeli motor Yamaha versi RTX, kata Putra Group dalam siaran persnya baru-baru ini.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, sekarang Putra Group menyediakan 2.000 unit Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 hasil development dari rumah modifikasi berlabel RTX yang khusus menangani produk Yamaha. Dimana ada 11 item penyempurnaan yang menjadikan Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 RTX tampil beda dengan yang versi standard.

"Part orisinil yang diganti seluruhnya menjadi hak konsumen dan akan kami kembalikan. Jadi, setiap pembelian motor Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 versi RTX, akan mendapatkan dua pasang spion, dua Front Brake Hose, dua Hand Grip, dan dua set Rear Shock Absorber. Sehingga konsumen akan semakin diuntungkan," sebut Rino Harja Kartan, Deputy Director PT Putera Group.

Keuntungan lain membeli kedua model Yamaha yang sudah disempurnakan ini adalah sistem pembayaran Down Payment (DP) yang dibuat hampir sama bahkan lebih murah dari biaya DP pembelian motor reguler, serta kredit dengan cicilan yang hanya selisih sedikit lebih mahal. Semua belum termasuk gratis ban Tubeless.

"Kalau dihitung, aplikasi part RTX di Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 bernilai total lebih dari 2 juta rupiah. Bedanya, kalau sengaja beli merek lain di toko aksesoris, konsumen harus bayar langsung Rp2 juta tersebut dengan tunai. Beli Yamaha versi RTX, konsumen dapat motor baru yang sudah tampil lebih keren dibanding versi standard, tapi kantong tidak harus bolong. Part asli pun tetap bisa dibawa pulang," promosi Rino.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar