361 mobil Hyundai menjadi angkutan resmi Euro 2016

361 mobil Hyundai menjadi angkutan resmi Euro 2016

Hyndai Genesis

Jakarta (Otolovers) - Sedikitnya 361 unit mobil disiapkan oleh Hyundai untuk angkutan resmi selama kompetisi sepakbola UEFA Euro 2016 di Prancis, untuk mengantar offisial dan tamu VIP selama kompetisi berlangsung 10 Juni hingga 10 Juli.

Sebagai bagian dari kesepakatan Hyundai sebagai mitra resmi Euro 2016, Hyundai Motor akan membantu para delegasi pertandingan, staf UEFA, wasit, awak media, petugas keamanan, dan tamu VIP dalam mobilitas mereka.

Dari 361 kendaraan itu, meliputi model-model seperti sedan mewah Genesis, Santa Fe, SUV Tucson, dan i20. Hyundai juga akan mengantar para pemain dari 12 tim Eropa dari markas mereka ke stadion menggunakan bus-bus.

Peresmian Hyundai sebagai mitra resmi Uero 2016 digelar akhir Mei lalu, dihadiri Presiden Hyundai Eropa Hyung Cheong Kim, Presiden Hyundai Motor Prancis Kyoo Bok Lee, Direktur Pemasaran Event UEFA Guy-Laurent Epstein, mantan juara Euro Ruud Gullit dari Belanda, dan tamu pentng lainnya.

Ini menandai kembali Hyundai sebagai mitra resmi Piala Eropa setelah pada 2000 silam, meskipun secara keseluruhan sudah 16 tahun Hyundai sebagai mitra kejuaraan sepakbola Eropa.

Sumber: Hyundai Motors

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar