Honda Super Cub hadir lagi di ASEAN, dalam versi listik 2018

Honda Super Cub hadir lagi di ASEAN, dalam versi listik 2018

Honda EV Cub, versi listrik dari Super Cup, yang bakal dirilis Honda 2018 di pasar ASEAN, dimulai dari Jepang.

Tokyo (Otolovers) - Honda Motor Co Ltd bakal meluncurkan sebuah versi listrik dari sepeda motor yang melegenda, Super Cub, pada 2018, Japan Today melaporkan hari ini.

Sejak dirilis pertama kali pada 1958, Super Cub telah dipasarkan di seluruh dunia lebih dari 50 tahun. Versi listrik akan dirilis pertama kali di Jepang, tapi Honda berencana menghadirkan model ini di negara-negara kawasan ASEAN.

Model terakhir Super Cub dibekali mesin dengan kapasitas 50cc, 110cc, dan sebagainya. Model ini telah lama populer di Jepang dan negara-negara ASEAN.

Honda telah memamerkan model konsep EV Cub di Tokyo Motor Show pada 2013 dan 2015, kemudian memajang konsep terakhir EV-CUB Concept di ajang Automotive Engineering Exposition 2016, yang berlangsung minggu lalu di Yokohama.

EV-CUB Concept bisa diisi baterainya (charged) di jaringan listrik rumah tangga dan dilengkapi baterai lithium-ion yang ringan.

Versi listrik EV Cub yang akan debut pada 2018, menurut Honda akan mampu menempuh jarak 50km (sekitar 31 miles) untuk sekali charge atau baterai terisi penuh.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar