Mitsubishi Fuso relokasi dealer Serang

Mitsubishi Fuso relokasi dealer Serang

Peresmian dealer Mitsubishi Serang, Banten

Jakarta (Otolovers) - PT Krama Yudha Berlian Motors, distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, pada Kamis (26/5) meresmikan dealer Fuso yang direlokasinya ke Jalan Syech Nawawi Al-Bantani, KP3B-Palima, Serang, Banten.

Peresmian dealer PT Setiakawan Menara Motor Serang yang direlokasi itu dihadiri oleh President Direktur SKM Group, Lie Samuel Langi serta Direktur Marketing KTB, Duljatmono.

Lokasi baru dealer di Jl. Syech. Nawawi Al-Bantani, KP3B - Palima Serang dipilih karena letaknya yang lebih representatif dan berada sangat strategis di pinggiran Kota Serang yang merupakan jalur lintasan truk, sehingga pengamudi mudah menjangkau dealer dan mendapatkan pelayanan terbaik dari Mitsubishi.

Hal ini selaras dengan visi Mitsubishi untuk selalu menjadi Andalan Bisnis Sejati, dimana kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen melalui program kerja kami sebagai customer’s business consultant dengan hadir sebagai rekan dalam memberikan solusi bagi bisnis konsumen. Serta zero down time dimana kami hadir untuk memberikan layanan purna jual yang dapat meminimalisir down time kendaraan konsumen.

Dalam sambutannya, Duljatmono menyampaikan bahwa relokasi jaringan ini juga merupakan usaha KTB untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan dan konsumen.

“Dengan didukung oleh lokasi dealer yang representatif dan strategis, PT Setiakawan Menara Motor Serang akan mampu memberikan kontribusi terbaiknya dalam mencapai target penjualan khususnya di wilayah Serang dan pada akhirnya secara nasional kami optimis dapat mencapai target penjualan kendaraan niaga truk sebanyak 40.500 unit dengan pangsa pasar sebesar 48% di tahun 2016 ini,’ ungkapnya.

Dealer itu dibangun di atas lahan seluas 4410 m² dengan luas bangunan sebesar 1607 m², dealer dengan design modern ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts) yang lengkap dengan tenaga penjual, ketersediaan spare parts, serta mekanik handal yang dilatih khusus untuk melayani berbagai kebutuhan konsumen.

Beberapa keunggulan lain yang ditawarkan dealer PT Setiakawan Menara Motor, diantaranya fasilitas sales kini dilengkapi zona display yang lebih luas dengan kapasitas display hingga 4 kendaraan sehingga konsumen dapat mengeksplorasi line-up produk Mitsubishi secara lebih lengkap, ruang tunggu yang nyaman yang dilengkapi dengan arena bermain anak dan fasilitas Free WiFi.

Pada fasilitas service, dealer menyiapkan 10 stall baru yang nantinya dapat mengerjakan perbaikan serta perawatan kendaraan hingga 25 unit per hari, dimana hal tersebut merupakan peningkatan yang cukup signifikan mengingat di lokasi sebelumnya kendaraan yang dapat ditampung hanya 15 unit perhari.

Kemudian dilengkapi zona parkir yang lebih luas dengan kapasitas hingga 78 kendaraan, dimana pada lokasi dealer sebelumnya hanya mampu menampung sekitar 60 kendaraan.

Dealer ini memasarkan kendaraan niaga (CV) seperti Colt Diesel dan Fuso, serta kendaraan niaga ringan (LCV) seperti L300, T120SS dan Strada Triton. Hingga saat ini secara total KTB memasarkan 45 varian yang terdiri dari 26 varian kendaraan niaga dan 16 varian kendaraan niaga ringan, sehingga konsumen memiliki lebih banyak pilihan kendaraan sesuai dengan kebutuhan bisnisnya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar