Mitsubishi terus tambah dealer di kota besar

Mitsubishi terus tambah dealer di kota besar

Dealer baru Mitsubishi di Kota Bandung, Jawa Barat.

Jakarta (Otolovers) - Setelah beberapa lokasi di Jakarta dan sekitarnya, MItsubishi belum lama ini meresmikan satu lagi dealer resminya di Kota Bandung, Jawa Barat.

Dealer keempat di Bandung yang diresmikan 21 Mei lalu itu menjadikan Mitsubishi sekarang memiliki 248 dealer resmi di seluruh Indonesia.

“Dengan semangat yang tinggi, didukung dengan varian produk kendaraan penumpang Mitsubishi yang semakin lengkap dan inovatif serta kerja keras, kami yakin pembukaan diler ini akan memberikan kontribusi positif terhadap volume penjualan passenger car Mitsubishi saat ini dan masa-masa mendatang,” kata Hisashi Ishimaki, presiden direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi kendaraan MItsubishi di Indonesia.

KTB belakangan masif menambah jaringan distribusinya yang kemungkinan untuk mendongkrak penjualan kendaraan penumpang MItsubishi di berbagai daerah, terutama di kota-kota besar.

Dealer yang dikelola PT Mahligai Puteri Berlian – Gardu Jati di Bandung tersebut akan melayani penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi, mulai dari All New Pajero Sport, Delica, Outlander Sport dan Mirage, juga All New Triton.

Dengan kehadiran diler 3S (sales, service, and spare part) ini, PT.KTB berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di Kota Bandung.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar