Ibu muda ini dapat hadiah Honda Mobilio RS dari HJC

Ibu muda ini dapat hadiah Honda Mobilio RS dari HJC

Farah Abdullah, konsumen Honda Pertama Hijau, memenangkan hadiah satu unit Honda Mobilio RS CVT dari Honda Jakarta Center dalam program "Its Honda Day" di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (21/05/2016).

Jakarta (Otolovers) - Ibu muda konsumen Honda Permata Hijau, Farah Abdullah, begitu beruntung, dengan membeli satu unit Mobilio E CVT ia mendapatkan satu lagi Honda Mobilio RS CVT dari Honda Jakarta Center (HJC) sebagai hadiah program “Its Honda Day” periode April 2016.

Hadiah untuk Farah diserahkan langsung oleh Presiden Direktur HJC Widyawati Budiman dan disaksikan Vice President HJC Astrid Rusli disela pameran Honda di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (21/05). Farah menerima hadiah disaksikan oleh suami dan anak-anaknya.

Assistant Marketing Manajer HJC Daya Hansten mengatakan, Honda semakin mengapresiasi customer dengan mengumumkan pemenang hadiah utama 1 unit Honda Mobilio RS CVT kepada konsumen yang telah membeli mobil Honda di Jabodetabek selama periode April 2016.

Menurut Daya, pengundian pemenang “Its Honda Day” telah dilakukan pada Rabu, 18 Mei 2016 lalu di Gedung Honda Jakarta Center dan terpilihlah pemenang dari Honda Pertama Hijau atas nama Farah Abdullah.

Prosesi pengundian ini dilakukan oleh jajaran direksi dan manajemen HJC serta perwakilan dari Honda Jabodetabek yang disaksikan oleh perwakilan dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial dan Notaris.

“Program ini dijalankan untuk menunjukkan bahwa kepuasan konsumen merupakan prioritas utama bagi Honda sekaligus sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah memilih produk Honda,” kata Daya Hansten menambahkan.

Sementara Farah Abdullah, yang beruntung mendapatkan grand prize satu unit Honda Mobilio RS CVT, mengaku terharu karena tidak menyangka akan mendapatkan Honda Mobilio RS CVT selain satu unit Mobilio yang dibelinya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar