Tata juga unjuk tractor head di Makassar

Tata juga unjuk tractor head di Makassar

Booth indoor Tata Motors di GIIAS Makassar Autoshow 2016.

Makassar (Otolovers) - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), APM kendaraan Tata di Indonesia, menempati dua booth dalam pameran otomotif GIIAS Makassar Auto Show 2016 pada 18-22 Mei di Four Points – Landak, Makassar, Sulawesi Selatan.

Tidak hanya menghadirkan kendaraan penumpang yang dipajang di dalam gedung, Tata Motors juga memamerkan head truk di booth luar ruang.

“Makassar adalah kota internasional berpenduduk terbesar kedua di luar pulau Jawa, setelah Medan. Sejarah menyatakan, Makassar telah menjadi gerbang utama perdagangan untuk wilayah Indonesia Timur,” kata Manoj Arora, Sales & Marketing advisor TMDI.

“Dan merupakan pasar penting untuk Tata Motors. Kami akan all out di pasar Makassar dengan produk-produk kami yang sangat cocok dengan medan serta kebutuhan pengusaha Makassar secara khusus dan Sulawesi secara umum.”

Tata juga unjuk tractor head di Makassar

Tractor head Tata


Di booth indoor TMDI menampilkan produk tulang punggung Tata Ace EX2 700 cc diesel, Tata Super Ace 1400 cc diesel dan Xenon D-Cab 2.200 cc diesel. Sementara di luar gedung ada Tata Prima tractor head dan medium truck, Tata Ultra sebuah truk modern yang telah diperkenalkan di GIIAS 2015 tahun lalu.

TMDI menghuni booth indoor seluas 112 m2 dan 80 m2 di outdoor. Operasional penjualan selama pameran berlangsung diserahkan kepada mitra dealer 3S (Sales, Service, Spare parts) TMDI di Makassar PT Celebes Prima Sejahtera (CPS) yang akan diresmikan secara resmi pada akhir bulan Mei 2016.

“Pameran ini akan menjadi wahana membangun awareness merek Tata Motors di Makassar dan akan membawa manfaat bagi mitra dealer kami serta para pelaku bisnis yang menggunakan dan membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, teruji sangat irit serta memiliki biaya operasional terendah di kelasnya,” kata Manoj menambahkan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar