Pertamina Lubricants dirikan gerai oli dan bengkel di Thamrin

Pertamina Lubricants dirikan gerai oli dan bengkel di Thamrin

Pengisian oli Fastron (kendaraan roda empat) perdana oleh Nasuhi Hidayat, Direktur Finance dan Business Support PT Pertamina Lubricants di BOM Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (4/5/2016).

Jakarta (Otolovers) - Produsen oli Pertamina Lubricants hari ini telah meresmikan beroperasinya Bengkel Bright Olimart Modular (BOM) di kantor pusatnya Oil Center Jalan Thamrin, Jakarta Pusat.

Pendirian BOM di kantor pusat itu merupakan upaya Pertamina Lubricants menjaring pelanggan dan konsumen perkantoran yang berada di sekitar kawasan Thamrin, Menteng, Sabang, dan sekitarnya.

BOM Pertamina Lubricants menyediakan produk pelumas, suku cadang, layanan ganti oli, nitrogen, dan tire service untuk sepeda motor, juga service ringan kendaraan bermotor dengan cepat, nyaman, dan diklaim terjamin kualitasnya.

“Wilayah ini sangatlah ramai akan kendaraan bermotor, kami berharap pembukaan service point BOM ini dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dan hunian perkantoran sekitar, khususnya pelanggan setia Pertamina yang ingin melakukan one-stop shopping dan service disela jalanan ibu kota yang kian padat atau sekedar membutuhkan perbaikan ringan," kata Andria Nusa, Direktur Sales dan Marketing Pertamina Lubricants.

Gerai BOM di Thamrin ini merupakan yang ke-15 yang dipunyai Pertamina Lubricants di seluruh Indonesia. Andria mengatakan bahwa ini merupakan wujud komitmen serta dedikasi Pertamina Lubricants untuk menghadirkan dan menawarkan pelumas berkualitas tinggi secara menyeluruh.

Selain service, para pelanggan juga bisa berduduk santai dengan nyaman dan berkonsultasi dengan para mekanik bengkel.

Selanjutnya Pertamina Lubricants menargetkan untuk membuka 50 Bright Olimart terutama di SPBU COCO (Pertamina) dan 540 Bengkel Enduro Express di seluruh Indonesia.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar