Mitsubishi pastikan kendaraan di AS tak terdampak skandal pengujian bahan bakar

Mitsubishi pastikan kendaraan di AS tak terdampak skandal pengujian bahan bakar

Don Swearingen, COO of MMNA, dalam pernyataannya mengenai data pengujian konsumsi bahan bakar kendaraan Mitsubishi di AS.

Jakarta (Otolovers) - Mitsubishi Motors Amerika Utara, Inc (MMNA) pada akhir April lalu menegaskan bahwa kendaraannya yang dijual di Amerika Serikat tidak terdampak penyimpanan data pengujian konsumsi bahan bakar.

Tak satu pun kendaraan yang dijual di AS terkait dengan pengujian dimaksud, kata MMNA beberapa hari setelah Mitsubishi Motors Corporation di Tokyo mengakui ada kesalahan dalam pengujian konsumsi bahan bakar untuk mini-car eK Wagon dan Dayz yang dipasok untuk Nissan.

Untuk mengkonfirmasi bahwa kendaraan Mitsubishi di pasar AS tidak terpengaruh dengan masalah itu, Mitsubishi Motors R & D America Inc bekerja sama dengan Mitsubishi Motors Corporation, secara proaktif melakukan audit internal terhadap data kendaraan-kendaraan untuk model beberapa tahun ke belakang.

Setelah kajian menyeluruh dari semua kendaraan model tahun 2013-2017 yang dijual di Amerika Serikat, "kami memutuskan bahwa tidak ada kendaraan yang terdampak."

"Temuan kami mengkonfirmasi bahwa data pengujian ekonomi bahan bakar untuk kendaraan pasar AS ini adalah akurat dan sesuai dengan prosedur yang ditetepkan EPA," kata MMNA.

Sistem yang sama sekali berbeda digunakan untuk pasar Amerika Serikat untuk menentukan apa yang disebut EPA sebagai Road Load Coefficient, ketat mengikuti prosedur EPA.

Data yang dihasilkan kemudian diverifikasi secara independen untuk keakuratan sebelum disampaikan kepada EPA untuk pengujian ekonomi bahan bakar ekonomi. MMNA telah berbagi informasi ini dengan EPA, California Air Resources Board dan DOT.

Mitsubishi Motors Corporation telah bertindak cepat untuk mengatasi masalah ini dan menempatkan sebuah komite ahli eksternal untuk secara menyeluruh dan obyektif melanjutkan penyelidikan ini.

Hasil penyelidikan, setelah selesai, akan diumumkan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar