Porsche rilis Cayenne Edisi Platinum dalam dua model

Porsche rilis Cayenne Edisi Platinum dalam dua model

Porsche Cayenne Platinum Edition

Jakarta (Otolovers) - Porsche telah mengenalkan Cayenne Diesel dan Cayenne S E-Hybrid Edisi Platinum, dua model mudah dikenali pada pandangan pertama dengan penampilan sporty yang khas.

Kedua model juga menawarkan fitur berkualitas premium, seperti roda besar 20-inci dalam desain RS Spyder disimpan di lengkungan roda yang lebih luas.

Interior eksklusif didominasi oleh kursi sport kulit dengan pengaturan elektrik (seat adjustment) delapan arah, panel utama dan sandaran kepala Alcantara.

Porsche menggunakan sebutan Platinum Edition untuk seri model yang ditawarkan hanya untuk waktu yang terbatas ini.

Fitur kedua model baru Porsche telah diperluas demi meningkatkan kenyamanan dan keamanan. Misalnya, perlengkapan standar di Cayenne Platinum Edition termasuk lampu depan Bi-xenon dengan Porsche Dynamic Light System (PDLs), Power Steering Plus dan ParkAssist di depan dan belakang sebagai standar.

Sistem terbaru ini tidak hanya menggunakan bunyi bip untuk menunjukkan jarak ke obyek atau mobil lain di depan dan di belakang, namun juga ada grafis yang menggambarkan lingkungan langsung pada layar utama.

Cermin eksterior dan kaca spion yang dilengkapi dengan fitur anti-silau otomatis sebagai standar, sementara kaca privasi berwarna gelap (juga standar) memberikan privasi tambahan untuk penumpang belakang.

Non metalik-logam hitam dan putih standar, hitam pekat (deep), purpurite, mahoni, carrera putih atau rhodium cat perak metalik tersedia sebagai pilihan.

Lengkungan roda yang diperlebar dalam skema warna pilihan juga bagian dari pembaruan. Penampilan eksklusif model dibulatkan oleh paket eksterior high-gloss.

Bagi siapa pun memasuki kendaraan, status khusus dari Cayenne adalah jelas dengan tulisan "Platinum Edition" di atas stainless steel di sisi dalam pintu, dan lampu pintu menawan menyala untuk Cayenne S E-Hybrid.

Porsche rilis Cayenne Edisi Platinum dalam dua model

Tulisan "Platinum Edition" pada panel pintu sisi dalam.


Sebagai high-end fitur standar tambahan, model Platinum Edition datang dengan Porsche Communication Management (PCM) sistem generasi terbaru yang mencakup navigasi online, modul Connect Plus dan sistem BOSE Surround Sound.

Dashboard dihiasi dengan jam analog dirancang dengan indah, dan Cayenne S E-Hybrid juga dilengkapi dengan sistem pendingin dan pemanas udara.

Mesin V6 3-liter dalam Cayenne Diesel Platinum Edition memiliki output 193 kW (262 hp) dengan konsumsi bahan bakar 6,8 - 6,6 liter per 100 km, dan emisi CO2 179 - 173 gram per kilometer.

Sementara Cayenne S E-Hybrid Platinum Edition mengasilkan tenaga maksimum lebih besar, 306 kW (416 hp), dengan konsumsi bahan bakar 3,4 - 3,3  liter per km, dengan emisi CO2 79 - 75 gram per km.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar