Estherlita Toyota rebut Miss Motor Show 2016

Estherlita Toyota rebut Miss Motor Show 2016

Pengumuman pemenang Miss Motor Show 2016.

Jakarta (Otolovers) - Miss Motor Show 2016 pada Indonesia International Motors Show (IIMS) tahun ini direbut oleh Estherlita dari Toyota, brand yang kerap kali memenangi ajang kontes lady car di pameran otomotif di JIExpo Kemayoran ini.

Estherlita berhasil menyingkirkan 50 pesaingnya, kemudian masuk 10 besar, lalu 7 finalis yang akhirnya memenangi gelar tertinggi, Miss Motor Show 2016.

Runner up I dan II masing-masing direbut Kezia Whilhemia dari Nissan dan Cyndy Larisa dari Astra Honda Motor, sedangkan Lalita dari Mitsubishi sebagai Miss Favorite, Michaella dari Garansindo mendapat gelar Miss Automotive, Jessica Claudia dari Toyota sebagai Miss Congeniality, dan Zhillabella dari Mercedes sebagai Miss Fotogenic.

Pada malam penutupan IIMS hari ini juga dilangsungkan pemberian penghargaan kepada berbagai pihak sebagaimana tradisi IIMS selama ini.

Selain penghargaan buat Grand Prix International (GPI) Thailand – pemilik event Bangkok International Motor Show - yang jadi mitra IIMS sejak tahun lalu, penghargaan juga diberikan kepada para peraih The Best dalam berbagai aspek lewat kriteria dan penjurian yang ketat.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar