Abenk Racing Exhaust, knalpot asal Bogor kualitas Purbalingga

Abenk Racing Exhaust, knalpot asal Bogor kualitas Purbalingga

Edy, sang pengelola Abenk Muffler, produsen knalpot Abenk

Jakarta (Otolovers) - Di tengah banyak absennya produk aksesoris pada IIMS 2016 ini, produk knalpot buatan negeri sendiri Abenk Racing Exhaust berpartisipasi meramaikan pameran otomotif yang digelar di JIExpo Kemayoran itu.

Tidak tanggung-tanggung, Abenk Racing Exhaust menawarkan lebih dari 30 varian knalpotnya, baik yang berbahan semua stainless steel mapun bahan logam atau besi chrome.

Edy, sang pengelola Abenk Muffler--produsen knalpot Abenk--, pria asal Purbalingga, daerah yang dikenal sebagai penghasil knalpot murah tapi berkualitas, mengatakan bahwa kehadirannya di IIMS lebih untuk semakin mengenalkan knalpot Abenk bukan semata-mata berjualan.

Abenk Muffler dengan brand-nya Abenk Racing Exhaust menghadirkan berbagai macam knalpot mulai dari knalpot untuk Bison, Honda CB150, Kawasaki Ninja 250cc, hingga knalpot Honda Beat.

Abenk Racing Exhaust, knalpot asal Bogor kualitas Purbalingga

Beberapa pengunjung sedang melihat knalpot Abenk di arena IIMS 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (16/4/2016).



Untuk yang knalpot yang berbahan stainless steel Abenk menawarkannya dengan harga mulai Rp600.000 per unit, dan jika untuk racing (balap) hanya Rp700.000 per unit.

Bengkel atau outlet pusat Abenk Muffler terletak di Jalan Tumenggung Wiradiredja Nomor 98 Cimahpar, Bogor, Jawa Barat.

Otolovers juga bisa memesannya secara online lewat laman www.knalpotabenk.com atau datang langsung ke Jalan Tumenggung Wiradiredja, Bogor.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar