Ford tetap hadir di IIMS 2016

Ford tetap hadir di IIMS 2016

Ford All New Everest di IIMS 2016

Jakarta (Otolovers) - Meskipun representasinya, PT Ford Motor Indonesia (FMI), sudah tutup, brand Ford masih exist dan hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 lewat sejumlah line-up andalan.

[Lihat Galeri: Ford Everest di IIMS 2016]

Menghuni sebuah booth outdoor di depan hall semipermanen produk aksesoris di JIExpo Kemayoran, Jakarta, beberapa mobil Ford hadir seperti All New Everest, Ford Ecosport, bahkan Ford Mustang.

Bukan sekedar dipajang, Nusantara Ford yang menghadirkan mobil-mobil Ford itu juga memasarkannya di ajang pameran tahunan di Jakarta tersebut. Semenjak FMI tutup di Indonesia, Nusantara Ford lah yang mengambil alih dan menangani purna jual mobil-mobil Ford.

Nusantara Ford dulunya memang dealer terbesar Ford, dan sekarang meningkatkan fungsinya dengan mengambil alih layanan purna jual Ford serta tetap melanjutkan penjualan mobil-mobil Ford.

[Lihat Galeri: Ford Mustang]

Bagaimanapun kehadiran brand Ford di IIMS sangatlah berdampak luas bagi psikilogis penggemar dan pengguna Ford di Indonesia, dan membuktikan bahwa Nusantara Ford sangat memperhatikan eksistensi dan purna jual brand Amerika itu di sini.

Nusantara Ford menawarkan Everest Trend dan Titanium dengan harga Rp587,640 juta dan Rp669 juta, New Focus dengan mesin Ecoboost Rp458 juta - Rp502,280 juta, Ecosport mulai Rp258 juta hingga Rp299,500 juta, kemudian Ford Fiesta mulai Rp242,960 juta hingga Rp280,680 juta.

Semoga kehadiran Ford di IIMS tidak sekedar menghabiskan stok tapi memang sebuah komitmen untuk tetap menjaga eksistensi dan purna jual mobil Ford di Indonesia.

Ford tetap hadir di IIMS 2016

Ford New Ranger

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar