Pajero Sport varian terlaris di IIMS

Pajero Sport varian terlaris di IIMS

Mitsubishi Pajero Sport meraih penghargaan sebagai the Most User Friendly Car dari majalah Car Tuning Guide, Jumat (15/4/2016).

Jakarta (Otolovers) - SUV Pajero Sport menjadi varian terlaris di antara kendaraan MItsubishi yang dihadirkan di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo Kemayoran Jakarta, yang bakal berlangsung hingga 17 April ini.

Hingga 14 April kemarin, Mitsubishi sudah menerima pesanan 456 unit mobil di ajang IIMS dan 314 unit di antaranya merupakan Pajero Sport, menurut distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Berlian Motors (KTB) dalam pesan singkatnya, Jumat (15/4).

Selebihnya masing-masing MPV Mitsubishi Delica 18 unit, Outlander Sport 70 unit, Mirage 36 unit, dan Triton 17 unit, kata KTB yang mengaku tidak menetapkan target penjualan di IIMS dan lebih untuk brand awareness.

Di IIMS 2016 Mitsubishi menghadirkan sejumlah line-up mulai dari city car Mirage, Delica dan Delica Royal, All New Triton, dan All New Pajero Sport.

Pada Jumat Mitsubishi juga mendapatkan penghargaan untuk Pajero Sport yang dinobatkan sebagai the Most User Friendly Car dari majalah Car Tuning Guide.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar