Isuzu kenalkan diesel Blue Power ke MU-X

Isuzu kenalkan diesel Blue Power ke MU-X

Isuzu MU-X DDI Blue Power

Jakarta (Otolovers) - Isuzu punya teknologi baru untuk mesin dieselnya, berjuluk DDI Blue Power, yang dihadirkan pada SUV MU-X, pick-up D-Max, dan Isuzu Seri X.

Apakah itu akan menjadi standar baru untuk mesin-mesin Isuzu, pabrikan yang sudah sangat berpengalaman dalam mesin berbahan bakar solar ini?

Kita belum tahu, tapi yang jelas mesin DDI Blue Power sekarang digunakan dalam sejumlah model terbaru dengan beberapa varian berkapasitas mesin 1.900 cc dan 3.000 cc.

Model-model itu meliputi MU-X 1.9 DDI Power, SUV pertama yang mengadopsi mesin 1.900 cc, kemudian Isuzu MU-Express 1.9 dan 3.0 DDI Blue Power, lalu D-Max 1.9 dan 3.0 DDI Power dan Isuzu X - Series 1.9 DDI Blue Power.

Model-model baru itu hadir dalam sistem transmisi otomatis dan sistem manual 6-percepatan.

Nyonya Panatda Chennavasin, wakil presiden senior Tri Petch Isuzu Sales Co Ltd, disela Bangkok International Motor Show mengatakan, Isuzu D-Max 1.9 DDI Power telah mengubah dunia inovasi dengan mesin diesel futuristik 1900 cc, "kecil tapi keren".

Isuzu kenalkan diesel Blue Power ke MU-X

Isuzu D-Max DDI Blue Power



Isuzu X - Series 1,9 DDI Blue Power hadir dengan jiwa sporty dengan warna hitam-merah, dan khusus Isuzu D-Max V-Cross 4x4 3.0 the Limited DDI Blue Power lebih pintar dan agresif dengan dekorasi kit khusus.

Pada D-Max 1.9 dan 3.0 DDI Blue Power dengan transmisi otomatis 6-percepatan dilengkapi mode REV TRONIC baru yang memungkinkan berkendara menjadi menyenangkan.

Dua pilihan sistem transmisi yang ditawarkan pada model-model itu diklaim Isuzu menyajikan ekonomi bahan bakar yang superior pada gigi kelima dan keenam, dan tentu lebih ramah lingkungan.

Kenyamanan lain yang ditawarkan antara lain sistem kendali kecepatan otomatis, Cruise Control, auto-dimming rearview mirror dan built-in Safety Camera, dengan perangkat layar full-HD.

Sementara interiornya dihiasi dekorasi tone gelap sporty dengan hi-gloss hitam dan chromium.

Pada Isuzu X-Series 1,9 DDI Blue Power, nuansa sporty juga dihadirkan lewat nuansa warna hitam-merah. Model ini tersedia dalam dua versi, versi SPEED bagi pecinta sporty dan racing dan HI -LANDER versi sporty premium dengan eksterior bergaya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar