Duo jagoan MotoGP Honda kenalkan motor barunya di Sentul

Duo jagoan MotoGP Honda kenalkan motor barunya di Sentul

Marc Marquez dan Dani Pedrosa bersama Executive Vice President HRC Shuhei Nakamoto dan Prinsipal Tim Livio Suppo mengenalkan RC213V 2016 di Sirkuit Sentul di Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/02/16).

Jakarta (Otolovers) - Dalam perjalanannya untuk uji MotoGP 2016, duo jagoan balap Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa mampir ke Indonesia, untuk mengenalkan Tim Repsol Honda dan motor barunya RC213V.

Di Jakarta Sabtu lalu, Tim Repsol Honda dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi bermain fulsal bersama para jurnalis. Dan, Imam Nahrawi mengkonfirmasi rencananya untuk menyelenggarakan putaran MotoGP di Indonesia dalam waktu dekat mendatang.

Hari ini (Minggu) di Sirkuit Internasional Sentul, Marc Marquez dan Dani Pedrosa bersama Executive Vice President HRC Shuhei Nakamoto dan Prinsipal Tim Livio Suppo mengenalkan RC213V 2016 kepada para penggemar Indonesia.

Ini merupakan yang kedua berturut-turut bahwa Tim Repsol Honda menggelar peluncuran resmi di Indonesia, dimana passion untuk MotoGP adalah luar biasa, tulis motogp.com mengomentari acara itu.

Marquez dan Dani berjumpa penggemarnya di Indonesia, berbagi tandatangan, sebelum mereka melanjutkan perjalanan ke Australia.

"Tidak pernah berhenti membuat saya takjub betapa banyak orang mencintai dan mendukung MotoGP di Indonesia, sehingga menjadi kehormatan bagi kami untuk secara resmi mengenalkan RC213V kami di Sirkuit Sentul hari ini dan untuk memenuhi begitu banyak penggemar pada kesempatan ini," kata Marquez.

"Hari ini kita telah peluncuran tim kami dan saya merasa sangat bangga karena menjadi bagian dari Tim Repsol Honda untuk seluruh karir saya di MotoGP. Tahun ini saya secara fisik merasa dalam kondisi yang baik dan saya bersemangat untuk musim baru," kata Pedrosa menambahkan.

Sementara Shuhei Nakamoto mengatakan bahwa Indonesia sangat penting bagi Honda dan Repsol dan ia beserta rombongan sangat senang berada di sini akhir pekan ini.

"Kami juga senang mendengar dari Menteri Pemuda dan  Olahraga mengenai niat mereka untuk mengadakan GP di sini. Penggemar Indonesia layak untuk menyaksikan langsung pahlawan MotoGP mereka beraksi!," katanya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar