Carlino, gambaran arah desain Hyundai kedepan

Carlino, gambaran arah desain Hyundai kedepan

Siluet Hyundai Carlino Concept

Jakarta (Otolovers) - Hyundai Motor mengenalkan pertama kali kepada dunia mobil konsep Carlino, yang mengusung visi mobilitas perkotaan masa depan, di pameran otomotif di New Delhi, India awal Februari.

Konsep utility vehicle kompak yang menyajikan solusi multi-fungsional untuk pembeli mobil generasi mendatang. Didesain di Hyundai Design Center di Namyang, Korea Selatan, Carlino menggambarkan arah desain masa depan Hyundai.

Sebagai kelanjutan dari studi konseptual Hyundai Motors, Carlino menetapkan trend sendiri, dengan desain modis dan unik yang memberikan pelanggan sekilas visi Hyundai Motor untuk mobilitas perkotaan masa depan.

Mobil konsep ini membawa proposisi yang unik, melanggar konvensi dan menempatkan sebagai kendaraan urban dengan desain yang unik dan eksterior bergaya.

Kurang dari empat meter, proporsi yang ringkas memancarkan finishing keren, modern, dan sederhana yang menyajikan mobil yang cocok pengemudi generasi mendatang yang fokus ke gaya.

Sifatnya yang multi-fungsional membuat SUV ini diklaim sempurna untuk berbagai gaya hidup, yang beragam untuk lebih nyaman di lintasan off-road maupun jalan raya.

Mewakili evolusi filosofi desain Hyundai, eksterior Carlino dimulai dengan desain lampu yang unik, sebuah pengaturan nada untuk fitur modis dan sporty. Warna dan grafis halus yang dipoleskan mencerminkan kemampuan Carlino memenuhi berbagai gaya hidup.

Seperti eksteriornya, interior Carlino memberikan fleksibilitas dalam desain, penggabungan fashion, fungsi dan teknologi terbaru. Platform 'plug and play' inovatif akan menarik bagi tuntutan gaya hidup bervariasi dari pembeli, dengan pilihan teknologi yang disesuikan untuk pasar mendatang.
Carlino, gambaran arah desain Hyundai kedepan

Hyundai Carlino Concept


Fitur yang tersedia termasuk interchangeable audio, unit visual dan navigasi, ditambah kamera belakang nirkabel untuk memberikan visi serba lebih besar bagi pengemudinya.

Kemudian tombol start stop, kaca spion elektrik, ditambah fitur keamanan enam kantong udara dan Hill Start Assist Control yang bakal menambah kenyamanan dan keamanan.

Hyundai mengatakan Carlino dilengkapi ban unik, yang dikembangkan bekerja sama dengan Ban Kumho. Selain meningkatkan daya tarik utilitarian dan membawa profil SUV, desain bannya menawarkan keselamatan lebih baik, menawarkan fleksibilitas dan petualangan, memaksimalkan traksi lumpur lebar.

Bannya benar-benar didesain khusus yang mampu meminimalkan partikel masuk dan tertahan di alur tapak, serta handal untuk berbagai medan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar