Dreza, Suzuki Ertiga yang bersolek dijual mulai Rp217 juta

Dreza, Suzuki Ertiga yang bersolek dijual mulai Rp217 juta

Suzuki New Ertiga Dreza

Jakarta (Otolovers) - New Ertiga Dreza, yang dirilis PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)  akhir pekan lalu, boleh dibilang hanyalah Suzuki Ertiga yang bersolek karena dari ruang pacunya ia masih mengusung mesin sama pada pendahulunya.

SIS mengakui nama Dreza memang terinspirasi dari kata Dress Up, yang merefleksikan tampilan baru spesial dengan tagline "Everyday is New", dan jelas mengesankan Ertiga Dreza lebih elagan dan lebih mewah dibanding model sebelumnya.

Low multi propose vehicle (LMPV) baru yang hadir dalam 2 pilihan model; Dreza dan Dreza GS, itu dibanderol untuk on the road Jakarta mulai Rp216,9 juta.

Bukan hanya bersolek pada wajahnya, Ertiga Dreza juga mendapatkan "permak" baru pada interornya, seperti perangkat hiburan head unit New Advance 9 inch Audio Video Navigation (AVN) layar sentuh berkualitas High Definition (HD) untuk varian GS.

Head unit terbaru ini kompatibel dengan smartphone berbasis Android dan iOS yang dihadirkan untuk memanjakan para konsumennya.

“Peluncuran New ERTIGA DREZA ini merupakan upaya kami untuk terus berinovasi guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Suzuki  kepada konsumen di Indonesia." kata 4W Merketing Director SIS, Makmur.

Perubahan yang dilakukan, kata Makmur, merupakan pengembangan lebih lanjut dari NEW ERTIGA, tentunya dengan konsep dasar menjadikan NEW ERTIGA DREZA sebagai varian tertinggi keluarga NEW ERTIGA melalui fitur canggih, lebih dinamis, dan lebih aman yang cocok dengan keluarga di perkotaan.

Berikut harga Suzuki New Ertiga Dreza untuk OTR wilayah Jabodetabek:

* New Ertiga Dreza MT Rp216.900.000
* New Ertiga Dreza AT Rp229.500.000
* New Ertiga Dreza GS MT Rp223.900.000
* New Ertiga Dreza GS AT Rp236.500.000.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Gallery Terkait

Komentar