1000 All New Pajero Sport dipesan konsumen setiap minggunya

1000 All New Pajero Sport dipesan konsumen setiap minggunya

Mitsubishi All New Pajero Sport

Jakarta (Otolovers) - Mitsubishi All New Pajero Sport sepertinya langsung mendapatkan tempat di hati konsumen SUV Indonesia, terbukti angka pemesanan untuk salah satu kendaraan flagship Mitsubishi ini mencapai 1000 unit per minggunya.

Krama Yudha Tiga Berlian Motors, distributor resmi kendaraan Mitsubishi di negara ini, hari ini melaporkan bahwa sejak dibukanya pemesanan (SPK) pada 18 Januari hingga 12 Februari 2016 pukul 14.00 WIB sudah 3072 unit All New Pajero Sport dipesan peminatnya.

Angka itu lumayan fantastis untuk jangka waktu kurang lebih tiga minggu, sejak pembukaan SPK 18 Januari, lalu kemudian diluncurkan secara resmi pada 11 hari berikutnya (29/1) dan rentetan pengenalan di sejumlah kota hingga 12 Februari 2016.

Setelah Jakarta Barat, Semarang, Surabaya, Medan, dan Bandung, pada 9 Februari kemarin KTB menggenalkan All New Pajero Sport di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Dari jumlah pesanan tersebut, varian yang paling banyak dipesan adalah Dakar 4X2 dengan Black Mica sebagai warna favorit pilihan konsumen.
1000 All New Pajero Sport dipesan konsumen setiap minggunya

Interior All New Pajero Sport


“Ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa untuk kami, karena dalam jangka waktu kurang lebih 3 minggu sejak dibukanya pemesanan melalui microsite www.explore-pajerosport.com, kami berhasil meraih pemesanan lebih dari dua kali lipat dari target per bulannya yang kami rencanakan sebesar 1.500 unit per bulan," kata Osamu Iwaba, Executive General Manager – MMC Marketing Division KTB disela peresmian dealer Berlian Maju Motor Palembang.

KTB optimis bahwa angka pemesanan kendaraan ini akan terus meningkat seiring dengan aktivitas Regional Launching dari The All New Pajero Sport di kota – kota besar lainnya di Indonesia hingga bulan Maret 2016 mendatang, tambahnya.

“Book Now!” campaign di microsite www.explore-pajerosport.com masih terbuka hingga 18 Februari 2016 dimana selain bisa memesan The All New Pajero Sport, konsumen juga berkesempatan untuk bisa memenangkan 1 (satu) unit The All New Pajero Sport atau 1.000 paket original accessories untuk produk ini.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar