Empat mobil baru Tata untuk auto show 2016

Empat mobil baru Tata untuk auto show 2016

Booth Tata Motors di Auto Expo 2016 India.

Jakarta (Otolovers) - Produsen mobil India Tata Motors telah menyiapkan beberapa mobil terbarunya yang bakal hadir di pameran-pameran otomotif tahun ini, mulai dari Sedan sampai SUV.

Model baru Tata itu meliputi sedan kompak sporty berkode-nama KITE 5, yang siap produksi, kemudian SUV HEXA dalam varian matic dan manual, SUV NEXON, serta sedan hatchback ZICA--yang namanya bakal diganti menyusul merebaknya penyakit Zika.

Selama pameran di India bulan ini, nama ZICA masih tetap digunakan, sedangkan nama baru akan diumumkan beberapa minggu setelah pameran, kata Tata Motors dalam pernyataannya baru-baru ini.

Tata juga telah bermitra dengan Jayem Automotives untuk mengembangkan performa dan kendaraan-kendaraan spesial. Sedan hatchback hasil kolaborasi Tata degnan Jeyam akan dipajang pula dalam pameran.

Menurut Presiden Unit Bisnis Kendaraan Penumpang Tata Motors Mayank Pareek,"Kami fokuskan untuk membawa kepada pelanggan kami kendaraan-kendaraan paling dinamis, menarik, muda, performa tinggi, yang akan mendefinisikan-segmen dalam gaya dan fitur."

Dari nama-nama brand barunya berikut desain, produk-produk baru itu disebut Tata sebagai garis depan perjalanan transformasi perusahaan. Dengan tema Tata Motors Smart Hub 2016, produsen ini ingin mengenalkan image baru; karakter muda, energik, dan berani.

ZICA
Empat mobil baru Tata untuk auto show 2016

ZICA


Selain menampilkan sosok fisik ZICA yang dirancang untuk orang muda, Tata akan menyajikan pengalaman virtual untuk orang bisa menikmati pengalaman dengan ZICA melaluli teknologi virtual. Mengeksplorasi mengenai teknologi mesin Revotron dan Revotorq, serta sound dari Harman.

HEXA
Empat mobil baru Tata untuk auto show 2016

HEXA


Pada segmen sport utility vehicle (SUV) , mobil siap produksi Tata HEXA, telah dipamerkan di Geneva Motor Show 2015 saat masih dalam tahap konsep. Mobil ini hadir dengan desain yang berani, dengan fitur-fitur yang mencerminkan bahasa desain baru mendefinisikan IMPACT.

NEXON
Empat mobil baru Tata untuk auto show 2016

NEXON


NEXON adalah SUV kompak yang berani, elegan, sporty yang dinamis dilengkapi mesin diesel baru dan bensin yang diklaim Tata Motors terbaik di kelasnya.

KITE 5
Empat mobil baru Tata untuk auto show 2016

KITE 5


Dipamerkan untuk pertama kalinya secara global, KITE 5 merupakan produk brand baru lainnya Tata Motors. Sedan empat meter ini dihadirkan untuk menambah portofolio kendaraan penumpang revolusioner Tata Motors.

Mewujudkan bahasa desain IMPACT baru, KITE 5 diklaim menawarkan kenikmatan berkendara dan didukung dengan sistem ConnectNext, yang diharapkan akan membangkitkan segmen ini di India.

Mobil hatchback sporty ini dikembangkan oleh Tata dan Jeyem Automotive, untuk para penyuka kecepatan. Hatchback ini dibekali mesin 1.2T Revotron, dengan tenaga maksimum 110 PS dan torsi 170 Nm, yang mampu melaju dari 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 12 detik.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar