All New Kijang Innova termahal lebih dari Rp423 juta

All New Kijang Innova termahal lebih dari Rp423 juta

Jakarta (Otolovers) - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan All New Kijang Innova di Jakarta.Toyota mematok harga Rp282 juta untuk All New Innova tipe terendah yakni grade G (M/T) berbahan bakar bensin.

Sementara untuk tipe tertinggi yakni grade Q (A/T) berbahan bakar diesel harganya mencapai Rp423.800.000, di mana saat ini sudah mulai bisa dipesan tunggu di berbagai dealer Toyota. Launching di Jakarta sekaligus perkenalan Kijang Innova terbaru itu ke dunia

Tiga versi untuk produk terbaru Innova tersebut, yakni grade G, V dan Q, yang masing-masing tipe terdapat mesin diesel dan bensin, dengan transmisi manual dan automatic.

Grade G dan V menggunakan alloy wheel berdesain anyar dengan ukuran 16", sementara grade baru Q diesel menggunakan desain yang berbeda dengan ukuran lebih besar, yakni 17".

Menilik ke desain interior, All New Kijang Innova mengedepankan konsep living room, yang menampilkan dashboard berpadu bersama meter cluster baru yang memberikan beragam informasi melalui MID secara lebih komprehensif dan mudah digunakan.

Pengemudi juga dimanjakan dengan voice command dan smartphone connectivity MiraCast dan Audio System terbaru dihadirkan dengan layar sebesar 8" untuk tipe Q dan V.

Untuk grade tertinggi, penumpang juga dimanjakan dengan Captain Seat serta Illuminated roof LED, interior.

All New Kijang Innova dipasok mesin anyar yang mengadirkan efisiensi lebih baik, di mana grade mesin bensin menggunakan mesin 1TR-FE berkapasitas 1.998cc dengan tenaga 139 ps serta torsi 18.7 dengan dukungan teknologi dual VVT-i.

Sementara grade diesel, mendapat pasokan mesin yang sama sekali baru dari GD-series, yakni mesin 2GD-FTV berkapasitas 2.393cc didukung oleh teknologi Variable Noozle Turbo (VNT) dengan intercooler, menghasilkan tenaga 149 ps serta 34.9 kgm (5-speed M/T) dan 36.7 kgm (6-speed A/T).

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar