Serunya Hot Import Nights (HIN) Semarang

Serunya Hot Import Nights (HIN) Semarang

Jakarta (Otolovers) - Sebagai kota ke-14 dari total 17 kota penyelenggaraan Hot Import Nights (HIN) Tour Series di tahun 2015, HIN Semarang yang diselenggarakan di GOR Jati Diri 10-11 Oktober lalu menjadi salah satu kota penentuan untuk peserta yang memperebutkan point HIN Elite, dengan menghadirkan hingga 130 mobil modifikasi dari dalam kota maupun kota-kota lain seperti Jogjakarta, Jakarta, hingga Surabaya.

HIN yang mendapat dukungan utama dari Diplomat - Passion of Automotive, Astra Daihatsu Motor, Accelera dan Teh Botol Sosro menghadirkan klub-klub mobil modifikasi kenamaan seperti Empire, Ketombe, HKSSKY, Trakinaz, BJG, Option, Hkssky, Customized, Premier, Speedfreak, Eastcrew, KOG, Rmobil, Eastcrew, Freedom,  Blacklist, BJG, SIC, Premiere dan lain-lain.

Di kota ini pula 2 pesaing tertinggi point HIN ELITE, pengumpulan poin bersistem klasemen (championship) para peraih 113 kategori trofi HIN kembali bertemu; yakni Honda CRV Sumber Ban dan Suzuki Escudo Freedom, yang kali terakhir bertemu di kota Depok.

Poin HIN ELITE bersifat akumulatif untuk seluruh kota Tour Series 2015 di Indonesia untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu New Sirion pada event pamungkas Hot Import Nights 2015 di Jakarta.

Selain itu, 3 Sirion dengan modifikasi terbaik juga kembali terpilih melalui ajang Sirion Dress-Up Challenge di setiap kota penyelenggaraan HIN yaitu Daihatsu Sirion Option, Daihatsu Sirion Startech, Daihatsu Sirion SIC.

Disamping mobil-mobil modifikasi terdahsyat, belasan HINGirlfriends yang hadir, antara lain Bibie Julius, Chacy Luna Calista, Angela Lorenza, Josie Putri, Ratu Kirana, Widya Lokka, Meyriza Wedha, Fhifhi Shilfi, Salma Safira, Ratry Pricessa, Dessy Cacha, Healingyess, Nikita Ramli, juga berhasil memikat pengunjung yang hadir.

Setelah ini, Hot Import Nights dan Sirion Dress-Up Challenge menyisakan kota Makassar (17-18 Oktober, Trans Studio Mall), sebelum putaran semifinal yang akan berlangsung di kota Surabaya (24-25 Oktober, Tunjungan Plaza), dan putaran final yang akan berlangsung di Jakarta (28-29 November, Ecovention Ancol).

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar